NEV+ Khawatir Jika Duetkan Sophia Latjuba dengan Ariel NOAH

Kompas.com - 19/07/2018, 20:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band NEV+ ambil bagian dalam album resmi Asian Games 2018Energy of Asia.

Grup musik yang namanya merupakan singkatan dari Nidji Electronic Version Plus itu membawakan lagu berjudul "Janger Persahabatan", karya Guruh Soekarnoputra.

Band yang terdiri dari Andi Ariel Harsya (gitar), Ramadhista Akbar (gitar) atau Rama, Randy Danistha (keyboard), Andro Regantoro (bas), dan Adri Prakarsa (drum) itu berkolaborasi dengan dua vokalis, Ariel "NOAH" dan Dea Dalila.

Baca juga: NEV+, Ariel NOAH, dan Guruh Soekarnoputra Dipersatukan Janger Persahabatan

Rama mengatakan bahwa terlibat dalam album Energy of Asia merupakan prestasi bagi NEV+. 

Betapa tidak, NEV+ baru mulai meramaikan industri musik Indonesia pada 2017, sejak vokalis Giring Ganesha terjun ke dunia politik dan beristirahat dari NEV dan Nidji.

"Memang prestasi, tapi bukan tolok ukur kesuksesan NEV+. Tapi, kami akan terus berkarya. Bagi kami, album Asian Games ini awal buat kami semangat sih," ujar Rama dalam acara peluncuran CD album Energy of Asia di kawasan  Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

Baca juga: Ariel NOAH Jadi Vokalis Sementara NEV+

Ariel "NOAH" tanpa Sophia Latjuba
Beberapa waktu lalu, NEV+ menggandeng penyanyi Sophia Latjuba (Sophie) ketika manggung dalam acara LAFF Festival 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Ditanya mengapa NEV+ tak lagi mengajak Sophie untuk proyek kali ini, Rama menjawab lalu tersenyum, "(Kalau Sophie diduetkan dengan Ariel) Saya takutnya enggak ada yang nyanyi, malah diem-dieman."

Sebagai informasi, ketika itu Sophie dengan Ariel sudah putus pacaran.

Baca juga: Sophia Latjuba Akui Sudah Putus dari Ariel NOAH

Rama pun menjelaskan alasan sesungguhnya hanya melibatkan Ariel.

"Maksudnya, kebetulan memang di project ini featuring sama vokalis. Biasanya, kami jalan sama Dea, gimana kalau di ajang ini kasih surprise ditambah Ariel, supaya lebih melejit. Soal sama Sophia Latjuba, kami memang ada project sama Sophia nanti," kata Rama.

Baca juga: Semangati Para Atlet lewat Album Asian Games 2018: Energy of Asia

Dalam album Energy of Asia, sederet artis musik lain juga ambil bagian. Mereka adalah Via Vallen, Once, Bunga Citra Lestari, Cakra Khan, Anji, Slank, Dipha Barus, JFlow, GAC, Armada, Afghan, Isyana Sarasvati, dan Energy 18.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.