Teaser Overdose Picu Gosip soal Chris Brown, Ini Tanggapan Agnez Mo

Kompas.com - 20/07/2018, 08:38 WIB
Penyanyi Agnez Mo saat ditemui The official Launch of DFSK Glory 580 di Hall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2018) dini hari. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Agnez Mo saat ditemui The official Launch of DFSK Glory 580 di Hall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2018) dini hari.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Agnez Mo angkat bicara tentang gosip kedekatannya dengan artis musik asal AS, Chris Brown. Gosip itu dipicu adegan-adegan mesranya dengan Brown pada teaser duet mereka, "Overdose".

Ditemui usai peluncuran DFSK Glory 580 di Hall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (20/7/2018) dini hari, Agnez mengatakan apapun yang ia unggah di media sosial merupakan keinginan mereka.

"Sebenarnya awalnya banyak yang kami post enggak ada hubungannya sama lagunya sih memang. Kalau kita pengin post, ya post aja," kata Agnez.

Agnez menambahkan, "Overdose" bukan satu-satunya proyek bersamanya dengan Brown.

Meskipun mereka kerap berpose mesra seperti pada foto-foto yang mereka unggah di media sosial, Agnez menegaskan bahwa mereka hanya berteman.

"Maksudnya kami juga apa ya... maksudnya kami juga teman. Jadinya ya sudah sometime kalau kita mau post foto ya post aja," ujarnya.

Sebelumnya pada beberapa unggahan di Instagram, Agnez dan Chris Brown tampak begitu dekat. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan spesial. Bahkan media massa AS juga turut mengabarkan gosip tersebut.

Baca juga: Agnez Mo Umumkan Judul Lagu Duetnya dengan Chris Brown


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.