Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Ringgo Agus Rahman Alami Keguguran

Kompas.com - 20/07/2018, 16:11 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Istri aktor Ringgo Agus Rahman, Sabai Morscheck, mengalami keguguran. Padahal baru beberapa hari lalu pasangan ini mengumumkan kehadiran calon anak kedua mereka.

Kabar duka tersebut disampaikan Sabai melalui akun Instagram-nya, @sabaidieter, Jumat (20/7/2018).

"Kehilangan... Harus mengucapkan perpisahan di usia 5 minggu. Kandungan blm sempurna, lemah, pendarahan dan gugur," tulis Sabai seperti dikutip Kompas.com.

Sambil menyertakan foto hitam putih tampak belakangnya bersama sang suami dan anaknya, Sabai mencurahkan isi hatinya. Bintang film Sang Dewi itu mengaku sedih, menyesal, hingga merasa bersalah.

Baca juga: Istri Ringgo Agus Rahman Hamil Anak Kedua

"Udah gak bisa dijelasin lagi rasanya kayak gimana. Ada yg hancur, ada yg hilang. Sakit, takut, sesal, perasaan bersalah, sedih udah gak karu2an semua rasanya berantakan," tulisnya.

Namun, Sabai berusaha tegar dan menerima kenyataan pahit itu dengan ikhlas. Ia yakin suatu hari, Tuhan akan kembali menitipkan anugerah pada rahimnya.

"Mungkin emang ini belum rejekinya kita. Kita harus belajar untuk ikhlas. Saling menguatkan. Keluarga kecil ini kuat kok nanti kalau waktunya udah tepat bjorka pasti bakalan jadi kakak yg hebat," tulis Sabai.

Baca juga: Ringgo Agus Rachman Kini Tak Ingin Terlalu Memanjakan Bjorka

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com