Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Ringgo Agus Rahman Hamil Anak Kedua

Kompas.com - 14/07/2018, 17:31 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan ringgo Agus Rahman dan istrinya, Sabai Morscheck. Pasalnya, Sabai tengah hamil anak kedua.

Kabar kehamilan Sabai terungkap setelah wanita berusia 29 tahun itu mengunggah foto hasil test pack pada akun Instagram-nya, @sabaidieter, yang dikutip Kompas.com, Sabtu (14/7/2018).

Sebelum mengunggah foto hasil test pack yang menyatakan positif hamil, Sabai mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan Ringgo dan putra pertamanya, Bjorka Dieter Morscheck yang lahir pada 2016 lalu.

Baca juga: Ringgo Agus Rachman Kini Tak Ingin Terlalu Memanjakan Bjorka

Mereka bertiga begitu asyik menikmati terjangan arus ombak di pinggir pantai. Wajah ceria dan tawa menyelimuti kebahagiaan mereka dalam foto tersebut.

"Hello," tulis Sabai dengan emoticon berbentuk hati pada dua keterangan foto tersebut.

Sementara, Ringgo mengunggah sebuah foto yang tampak sedang bercanda bersama Sabai dan Bjorka. Kali ini, Ringgo tampil seperti orang hamil.

"Ini adalah saat2 yg mendebarkan terlalu cepet memang buat ngabarin tp hepinya tak terkira... kebobolaaaaaannnnnn..... !!!!!!! Terupgrade sudaaaahhhhh.... bjorka 2.0 !!!!!! Doa followers emang sadisssss," tulis @ringgoagus.

Baca juga: Ringgo Agus Rahman Merasa Tua

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com