Begini Awal Mula Agnez Mo Buat Proyek Duet dengan Chris Brown

Kompas.com - 20/07/2018, 17:55 WIB
Penyanyi Agnez Mo saat ditemui di acara The official Launch of DFSK Glory 580 di Hall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2018) dini hari. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Agnez Mo saat ditemui di acara The official Launch of DFSK Glory 580 di Hall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2018) dini hari.

JAKARTA, KOMPAS.com - Proyek duet Agnez Mo dan Chris Brown berjudul "Overdose" sudah lama dinantikan oleh penggemarnya. Lalu bagaimana kisah dibalik kolaborasi tersebut?

Ditemui usai peluncuran DFSK Glory 580 di Hall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (20/7/2018) dini hari, Agnez berbagi cerita tentang awal mula proyek tersebut dibuat bersama Chris Brown.

"Proyeknya tuh dimulai dari fashion proyek dan terus akhirnya kita bilang 'eh iya ya kayanya kita belum ada deh album atau duet gitu'," ungkap Agnez.

Setelah itu, Chriz Brown baru menyadari bahwa sebenarnya selama ini sudah ada beberapa lagu yag direkam oleh keduanya di studio.

"Akhirnya ya pas kita lihat-lihat lagunya sudah banyak banget juga yang kita rekam bareng gitu," ujarnya.

Baca juga: Chris Brown di Mata Agnez Mo

Namun Agnez menjamin bahwa kerjasamanya dengan Chris Brown ini bukanlah yang terakhir.

"'Overdose' ini baru the beginning of the project," paparnya.

Agnez dan Chris Brown berkolaborasi dalam sebuah single berjudul "Overdose". Single ini telah membuka sesi pre sale-nya di Amerika pada hari ini Jumat 20 Juli.

Rencananya seminggu setelah pre sale, single duet kedua Agnez dan Chris akan dirilis terlebih dahulu di Indonesia sebelum kemudian dirilis di Amerika.

Baca juga: Agnez Mo Umumkan Judul Lagu Duetnya dengan Chris Brown

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.