Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jangan Pernah Bilang Anak Ayu Ting Ting Sombong...

Kompas.com - 23/07/2018, 10:14 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Ana Shofiana Syatiri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski hidup berkecukupan namun penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tetap mengajarkan rasa rendah hati pada putrinya Bilqis Khumairah Razak. Terlebih saat harus menghadapi penggemar yang meminta foto.

"Oh iya, ayah saya paling marah kayak misalkan Bilqis di mal banyak yang negor, karena tahu anak saya mungkin ya, terus 'Bilqis mau foto dong'."

"Tahu sendiri kan itu anak judesnya nauzubillahiminzalik. Kalau ditegur orang, 'ayo Bilqis' dia 'enggak, enggak' oh, kelar sama ayah. Tuh bunda diajak foto enggak mau, marah-marah," kata Ayu saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Namun Ayu berbalik kesal jika yang meminta foto justru berkata kasar pada putrinya.

Baca juga: Ayu Ting Ting: Sekarang Bilqis Punya Selera Sendiri

"Kalau saya paling, 'Bilqis jangan gitu', gitu aja sih. Tapi kalau enggak mau foto ada yang bilang, 'ih kecil-kecil sombong', ooo... abis itu orang sama saya," ucapnya.

Ayu Ting Ting saat ditemui dalam teater visit film Dimsum Martabak di XXI Plaza Depok, Depok, Jawa Barat, Jumat (15/6/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Ayu Ting Ting saat ditemui dalam teater visit film Dimsum Martabak di XXI Plaza Depok, Depok, Jawa Barat, Jumat (15/6/2018).
Menurut Ayu, terkadang putrinya lelah melayani keinginan berfoto, namun banyak yang tak mau mengerti.

Baca juga: Ayu Ting Ting Mengaku Jadi Anak Bawang di KDI 2018

"Sering. Yang namanya anak kecil kan ya, ada mood-nya dia, kadang dia sudah enggak mau, masih dipaksa buat foto. Maksud saya ya ngertiin lah anak kecil, suka kadang tiba-tiba ada yang nyeletuk kayak gitu (disebut sombong)," ujarnya.

Baca juga: Ruben Onsu: Selama Ayu Ting Ting Tak Klarifikasi, Haters Akan Terus Ada

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting ditemui di kediamannya di Depok, Jawa Barat, Rabu (27/6/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting ditemui di kediamannya di Depok, Jawa Barat, Rabu (27/6/2018).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com