Jangan Pernah Bilang Anak Ayu Ting Ting Sombong...

Kompas.com - 23/07/2018, 10:14 WIB
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting saat ditemui di acara Mom and Kids Awards 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/7/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting saat ditemui di acara Mom and Kids Awards 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski hidup berkecukupan namun penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tetap mengajarkan rasa rendah hati pada putrinya Bilqis Khumairah Razak. Terlebih saat harus menghadapi penggemar yang meminta foto.

"Oh iya, ayah saya paling marah kayak misalkan Bilqis di mal banyak yang negor, karena tahu anak saya mungkin ya, terus 'Bilqis mau foto dong'."

"Tahu sendiri kan itu anak judesnya nauzubillahiminzalik. Kalau ditegur orang, 'ayo Bilqis' dia 'enggak, enggak' oh, kelar sama ayah. Tuh bunda diajak foto enggak mau, marah-marah," kata Ayu saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Namun Ayu berbalik kesal jika yang meminta foto justru berkata kasar pada putrinya.

Baca juga: Ayu Ting Ting: Sekarang Bilqis Punya Selera Sendiri

"Kalau saya paling, 'Bilqis jangan gitu', gitu aja sih. Tapi kalau enggak mau foto ada yang bilang, 'ih kecil-kecil sombong', ooo... abis itu orang sama saya," ucapnya.

Ayu Ting Ting saat ditemui dalam teater visit film Dimsum Martabak di XXI Plaza Depok, Depok, Jawa Barat, Jumat (15/6/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Ayu Ting Ting saat ditemui dalam teater visit film Dimsum Martabak di XXI Plaza Depok, Depok, Jawa Barat, Jumat (15/6/2018).
Menurut Ayu, terkadang putrinya lelah melayani keinginan berfoto, namun banyak yang tak mau mengerti.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Ayu Ting Ting Mengaku Jadi Anak Bawang di KDI 2018

"Sering. Yang namanya anak kecil kan ya, ada mood-nya dia, kadang dia sudah enggak mau, masih dipaksa buat foto. Maksud saya ya ngertiin lah anak kecil, suka kadang tiba-tiba ada yang nyeletuk kayak gitu (disebut sombong)," ujarnya.

Baca juga: Ruben Onsu: Selama Ayu Ting Ting Tak Klarifikasi, Haters Akan Terus Ada

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting ditemui di kediamannya di Depok, Jawa Barat, Rabu (27/6/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting ditemui di kediamannya di Depok, Jawa Barat, Rabu (27/6/2018).



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X