Jin BTS Buka Restoran Jepang di Seoul

Kompas.com - 23/07/2018, 14:09 WIB

KOMPAS.com - Member boyband BTS, Jin, kini menjadi pengusah. Bersama kakaknya, Kim Seokjoong, Jin membuka sebuah restoran makanan Jepang di Seoul.

Seperti dilansir Allkpop, restoran yang dinamai Ossu Seiromushi itu berdiri dekat Danau Seokchon, sebuah taman kota di Seoul.

Pada Minggu (22/7/2018), foto-foto terkait restoran itu bertebaran di media sosial. Bahkan ada yang mengaku melihat Jimin mengunjungi restoran itu.

Ada yang mengunggah foto bagian depan restoran, karangan-karangan bunga ucapan selamat, juga menu restoran termasuk harganya.

Menurut para fans, karangan bunga itu datang dari CEO Big Hit Entertainment Bang Shi Hyuk, orangtua Jin, teman, dan kerabat.

Kim Seokjin, nama lengkap member tetua BTS itu, dikenal sebagai seorang foodie. Dia sangat suka makan dan memiliki pengetahuan luas tentang makanan.

Dia sering berbagi pengalaman makan kepada para ARMY atau penggemar BTS. Dalam segmen "Eat Jin" di akun media sosial BTS.

Baca juga: BTS Diundang Berpastisipasi dalam Lagu Penghormatan untuk Michael Jackson

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Allkpop

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.