J-Hope BTS Lakukan In My Feelings Challenge

Kompas.com - 24/07/2018, 09:10 WIB
J-Hope tampil bersama BTS pada program Dick Clarks New Years Rockin Eve with Ryan Seacrest 2018 di Los Angeles, California, pada 31 Desember 2017. Frederick M. Brown/Getty Images for dcp/AFPJ-Hope tampil bersama BTS pada program Dick Clarks New Years Rockin Eve with Ryan Seacrest 2018 di Los Angeles, California, pada 31 Desember 2017.

KOMPAS.com - Member boyband BTS, J-Hope, tergelitik juga untuk melakukan " In My Feelings Challenge" atau Do The Shiggy yang sedang viral saat ini.

Penari utama BTS itu memamerkan kemampuan dance-nya diiringi lagu milik Drake tersebut. Pemuda 24 tahun itu kemudian mengunggahnya ke akun Twitter BTS, @bts_twt pada Senin (23/7/2018).

Mengenakan sweater abu-abu yang dipadu dengan celana pendek warna sama dan sepatu Yeezy warna hitam, J-Hope menari di samping mobil yang sedang berjalan. Ia memberi tagar

J-Hope menjadi salah satu pesohor yang melakukan "In My Feelings". Sebelumnya ada Ciara, Will Smith, Diplo, Odell Beckham Jr, pemain basket James Harden, komedian Kevin Hart, 61x91ne, dan sang pemilik lagu, Drake.

Namun tidak semua orang melakukannya di samping mobil berjalan. Ciara keluar dari mobil lalu menari di sebuah taman di Cape Town, Afrika Selatan. Di belakangnya tampak sang suami, atlet Russell Wilson, menyaksikan aksinya.

Diplo dan kawan-kawan melakukan tantangan "In My Feelings" dalam sebuah pesta.

 

Keke is dead @sarabiv @jjaylene @liljon @champagnepapi @theshiggyshow #dotheshiggy

A post shared by diplo (@diplo) on Jul 8, 2018 at 6:55pm PDT

Will Smith bisa dibilang lebih ekstrem. Ia naik ke atap sebuah bangunan di Budapest, Hongaria, lalu berdiri dan menari di sana.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Billboard
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X