Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shooting Film di Belanda, Arbani Yasiz Iri Tidak Kebagian Liburan

Kompas.com - 24/07/2018, 11:28 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Ana Shofiana Syatiri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Arbani Yasiz mengatakan bahwa dirinya tak kebagian berlibur saat menjalani proses shooting film Rompis di Belanda.

Sebagai pemeran Roman sang tokoh utama, Arbani mendapat lebih banyak adegan dibandingkan dengan pemeran lainnya seperti Adinda Azani, Beby Tsabina, dan Umay Shahab.

"Ada jeda sedikit itu, gini 100 persen shooting itu 80 persennya kita kerjain di Belanda, 20 persen di Jakarta di sekolahan doang," kata Arbani.

Hal itu dikatakan Arbani saat ditemui usai jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Rompis di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Nah di Belanda itu scene gue banyak banget jadi kalau kayak Umay, Beby, Dinda mereka masih ada libur satu hari dua hari, si Beby ke Paris. Kalau gue ya enggak," lanjutnya.

Baca juga: Dua Perempuan Rebutan Arbani Yasiz di Rompis

Arbani bercerita, waktu senggang yang didapatnya hanya bisa digunakan untuk berkeliling kota dan menjajal kuliner makanan setempat.

"Shooting, shooting terus everyday paling satu atau dua hari gue break cepet jam 6 sore udah kelar, ya udah tapi di sana jam segitu toko udah pada tutup, tinggal tempat makan aja paling keliling muter jalan kaki atau naik sepeda," tutur Arbani.

Meski sempat merasa iri, Arbani menyadari bahwa keperluannya berkunjung ke Belanda adalah untuk pekerjaan.

Baca juga: Arbani Yasiz Tidak Sanggup Pacaran Jarak Jauh

"Sempet iri banget, jadi kayak seneng sedih sih shooting di sana. Jadi kayak gue shooting di sini jauh-jauh, gue pengin nikmati (liburan) juga, tapi scene gue masih banyak," ujar Arbani

"Tapi balik lagi, menurut gue niat gue awal ke sini bukan buat liburan, gue ke sini untuk proyek film ini dan gue harus melakukan tanggung jawab gue. Jadi ya udah," tambahnya.

Film garapan MNC Pictures itu dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 16 Agustus 2018.

Baca juga: Perankan Tokoh Roman, Arbani Yasiz Jadi Suka Berpuisi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com