Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Roby Geisha: Mungkin Momo Nanti Bisa Kembali

Kompas.com - 25/07/2018, 09:06 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kehadiran Regina Poetiray sebagai vokalis baru dari Geisha tak membuat posisi Narova Morina Sinaga atau Momo digantikan.

Menurut sang gitaris, Roby, saat ini Momo harus fokus menjalankan kegiatan barunya.

"Momo di rumahnya sekarang kita punya kegiatan masing-masing. Yang jelas Momo tetap di sini, doanya di sini, selalu untuk kita semua," kata Roby saat ditemui usai mengisi acara Selebrasi di Studio 1, Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (24/7/2018).

Vokalis band Geisha, Momo berpose usai wawancara di Kantor Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta (20/5/2017). Geisha berbagi cerita tentang single pertama mereka dengan judul Cinta Itu Kamu dari album terbarunya.KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI Vokalis band Geisha, Momo berpose usai wawancara di Kantor Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta (20/5/2017). Geisha berbagi cerita tentang single pertama mereka dengan judul Cinta Itu Kamu dari album terbarunya.

Roby mengatakan keberadaan vokalis baru juga keinginan Momo.

"Ini juga Momo yang minta kami kembali berkarya kok. Kami tidak mungkin berubah mengingat sudah 14 tahun bersama," ujar Roby.

"Mungkin bisa nanti suatu saat bisa saja kembali. Karena Momo juga salah satu founder Geisha. Jadi kebetulan Momo fasenya ada di sini harus fokus dengan kegiatan baru," ungkapnya.

Sebelumnya Geisha mengenalkan vokalis barunya bernama Regina Poetiray. Bersama Regina, Geisha meluncurkan lagu baru mereka berjudul "Kering Air Mataku".

Baca juga: Yuk Kenalan dengan Regina Poetiray, Vokalis Baru Geisha

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com