Roby Geisha: Mungkin Momo Nanti Bisa Kembali

Kompas.com - 25/07/2018, 09:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kehadiran Regina Poetiray sebagai vokalis baru dari Geisha tak membuat posisi Narova Morina Sinaga atau Momo digantikan.

Menurut sang gitaris, Roby, saat ini Momo harus fokus menjalankan kegiatan barunya.

"Momo di rumahnya sekarang kita punya kegiatan masing-masing. Yang jelas Momo tetap di sini, doanya di sini, selalu untuk kita semua," kata Roby saat ditemui usai mengisi acara Selebrasi di Studio 1, Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (24/7/2018).

Vokalis band Geisha, Momo berpose usai wawancara di Kantor Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta (20/5/2017). Geisha berbagi cerita tentang single pertama mereka dengan judul Cinta Itu Kamu dari album terbarunya.KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI Vokalis band Geisha, Momo berpose usai wawancara di Kantor Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta (20/5/2017). Geisha berbagi cerita tentang single pertama mereka dengan judul Cinta Itu Kamu dari album terbarunya.

Roby mengatakan keberadaan vokalis baru juga keinginan Momo.

"Ini juga Momo yang minta kami kembali berkarya kok. Kami tidak mungkin berubah mengingat sudah 14 tahun bersama," ujar Roby.

"Mungkin bisa nanti suatu saat bisa saja kembali. Karena Momo juga salah satu founder Geisha. Jadi kebetulan Momo fasenya ada di sini harus fokus dengan kegiatan baru," ungkapnya.

Sebelumnya Geisha mengenalkan vokalis barunya bernama Regina Poetiray. Bersama Regina, Geisha meluncurkan lagu baru mereka berjudul "Kering Air Mataku".

Baca juga: Yuk Kenalan dengan Regina Poetiray, Vokalis Baru Geisha

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.