Taecyeon Pindah Agensi, 2PM Lanjut Berpromosi sebagai Boyband Enam Member

Kompas.com - 25/07/2018, 11:50 WIB
Penulis Ati Kamil
|
Editor Ati Kamil

SEOUL, KOMPAS.com -- Taecyeon (29), salah satu member 2PM, boyband K-pop yang dibentuk oleh agensi JYP Entertainment, telah memutuskan untuk menandatangi kontrak dengan sebuah agensi baru.

Pada Rabu (25/7/2018) waktu setempat, agensi bernama 51K itu secara resmi mengumumkan bahwa Taecyeon sudah bergabung dengan mereka.

Taecyeon merupakan satu-satunya member 2PM yang tidak memperbarui kontrak dengan JYP Entertainment.

Lima member lainnya, yaitu Jun K, Nichkhun, Wooyoung, Junho, dan Chansung, telah memperbarui kontrak pada Januari 2018.

Baca juga: Lima Member Boyband 2PM Jadi Direktur JYP Entertainment

51K mengungkapkan bahwa mereka merasa sangat senang dan beruntung bisa bekerja sama dengan Taecyeon, yang sudah terkenal sebagai penyanyi dan artis peran.

Agensi tersebut, yang juga menaungi So Ji Sub, artis peran Korea Selatan, secara perlahan telah berubah, dari agensi untuk artis peran perorangan ke perusahaan multi bidang untuk publishing, musik, dan penyiaran.

Baca juga: 2PM: Kami Ini Orangnya Seru-seru

"Kami dengan segenap hati akan memberi dukungan penuh untuk kegiatannya sebagai penyanyi dan juga artis peran sehingga Ok Taecyeon bisa menunjukkan bakatnya untuk potensi mereka sepenuhnya melalui berbagai karya," tutur pihak 51K.

"Karena banyak penggemar telah menunjukkan kepadanya cinta untuk waktu yang lama melalui kegiatan-kegiatan grup 2PM, kami juga akan melakukan yang terbaik sehingga ia bisa terus melanjutkan kegiatan-kagiatan 2PM dengan JYP Entertainment," tutur pihak yang sama pula.

Baca juga: Song Joong Ki Kirim Food Truck Kejutan untuk Junho 2PM

"Dengan pengalaman yang telah ia bangun selama bertahun-tahun, Taecyeon, yang saat ini sedang menjalani program wajib militernya, merasa senang atas awal barunya dengan 51K. Ia berjanji untuk kembali ke industri dengan lebih matang sehingga ia bisa membalas cinta para penggemar," lanjut pihak tersebut.

"Kami akan melakukan yang terbaik bersama-sama, sehingga Taecyeon, yang akan aktif tidak hanya di Korea tetapi di seluruh dunia, dan banyak bakatnya, bisa lebih bersinar lagi," sambung pihak itu.

Baca juga: Junho 2PM Mengaku Jomblo sejak 10 Tahun Lalu

Seorang sumber kabar dari JYP Entertainment meluruskan berita yang dikeluarkan oleh Maeil Business bahwa 2PM akan melanjutkan langkah mereka sebagai sebuah grup dengan enam member.

"Meski pindah ke sebuah agensi baru, Taecyeon akan lanjut melakukan promosi bersama 2PM. JYP Entertainment akan bertanggung jawab mengelola promosi 2PM (sebagai sebuah grup0," ujar orang itu,

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber soompi.com

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.