Jadi Pesulap, Reza Rahadian Ubah Gaya dan Warna Rambut

Kompas.com - 26/07/2018, 14:06 WIB
Reza Rahadian diabadikan saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGReza Rahadian diabadikan saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Totalitas artis peran Reza Rahadian (31) dalam berakting tak diragukan lagi.

Setelah mengubah penampilannya untuk film-film Habibie & Ainun dan My Stupid Boss, Reza kini bergaya rambut baru untuk film Abracadabra.

"Saya baru beres shooting film, Abracadabra judulnya. Saya menjadi seorang magician (pesulap), ya ingin tampil berbeda aja buat karakternya," kata Reza ketika ditemui di Plaza Senayan XXI, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018).

Baca juga: Cara Reza Rahadian Mendalami Setiap Karakter

Dalam film besutan sutradara Faozan Rizal itu, Reza Rahadian berperan sebagai Lukman, pesulap yang kehilangan gairahnya dan berniat pensiun. Sebagai ucapan selamat tinggal, ia membuat atraksi terakhir.

Namun, Lukman, yang mulanya sengaja ingin membeberkan triknya sendiri ke publik, menemui masalah.

Seorang anak yang menjadi sukarelawan untuk pertunjukannya itu malah benar-benar hilang.

Baca juga: Rambut Palsu Dwi Sasono Jadi Elemen Penting 5 Cowok Jagoan

Untuk menjadi Lukman, Reza Rahadian begaya rambut ombre warna hitam dan pirang.

"Produsernya, Mas Ifa Isfansyah. Ini karya kolaboratif dan memang look-nya agak berbeda. Bukan tiba-tiba saya ingin gaya-gayaan. Ini cuma sebagai bagian dari tokoh yang saya perankan," ujarnya.

Baca juga: Gaya Rambut Baru Reza Rahadian

Baginya, mengubah gaya rambut, postur tubuh, gaya bicara, dan apa pun itu semua ia lakukan hanya untuk kepentingan peran.

"Besok karakter saya harus botak, ya saya botakin. Besok sutradara bilang rambutnya hitamin, saya itemin lagi. Kan gampang, tinggal dicat aja. Jadi, enggak masalah. Saya rasa semua aktor punya totalitasnya sendiri-sendiri, bukan cuma saya," tuturnya lalu tersenyum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.