Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaya Rambut Baru Reza Rahadian

Kompas.com - 25/10/2016, 09:29 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penampilan artis peran Reza Rahadian tampak berbeda dari biasanya.

Potongan rambutnya bergaya undercut dan bagian atasnya berwarna pirang kecoklatan.

Namun, Reza mengatakan bahwa gaya rambutnya bukan kemauannya, melainkan hanya untuk kepentingan film terbarunya berjudul Surga Yang Tak Dirindukan 2.

Di mana ia memerankan karakter dokter Syarif, seorang keturunan Hongaria.

"Dia ibunya orang Semarang. Ayahnya ada keturunan Hongaria-nya, tapi tidak pure," kata Reza dalam wawancara usai jumpa fans di Summarecon Mall, Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/10/2016) malam.

"Look-nya saya persiapkan hanya untuk menunjang karakternya. Jadi perubahan fisik atau look itu semua demi karakter," tambahnya.

Reza mengatakan, jika orang-orang melihat tiba-tiba penampilannya ada yang berubah, maka itu pasti karena ia sedang memerankan sebuah karakter.

"Kalau untuk film, saya enggak mau setengah-setengah. Saya tanya produsernya tuntutannya apa, oke. Saya coba persiapkan secara maksimal," katanya.

Sedangkan untuk penampilannya sehari-hari Reza lebih memilih bergaya santai dengan mengenakan baju kaos dan celana jeans.

Ia mengaku tak begitu mengikuti tren mode dan berpakaian senyaman mungkin.

"Saya biasanya, kalau daily, saya orangnya cuek. Gaya saya ya kaos sama jeans. Enggak terlalu peduli harus gimana-gimana," ucap pemain film My Stupid Boss ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com