Gaya Rambut Baru Reza Rahadian

Kompas.com - 25/10/2016, 09:29 WIB
Reza Rahadian usai jumpa penggemar di Summarecon Mall, Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/10/2016) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGReza Rahadian usai jumpa penggemar di Summarecon Mall, Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/10/2016) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penampilan artis peran Reza Rahadian tampak berbeda dari biasanya.

Potongan rambutnya bergaya undercut dan bagian atasnya berwarna pirang kecoklatan.

Namun, Reza mengatakan bahwa gaya rambutnya bukan kemauannya, melainkan hanya untuk kepentingan film terbarunya berjudul Surga Yang Tak Dirindukan 2.

Di mana ia memerankan karakter dokter Syarif, seorang keturunan Hongaria.

"Dia ibunya orang Semarang. Ayahnya ada keturunan Hongaria-nya, tapi tidak pure," kata Reza dalam wawancara usai jumpa fans di Summarecon Mall, Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/10/2016) malam.

"Look-nya saya persiapkan hanya untuk menunjang karakternya. Jadi perubahan fisik atau look itu semua demi karakter," tambahnya.

Reza mengatakan, jika orang-orang melihat tiba-tiba penampilannya ada yang berubah, maka itu pasti karena ia sedang memerankan sebuah karakter.

"Kalau untuk film, saya enggak mau setengah-setengah. Saya tanya produsernya tuntutannya apa, oke. Saya coba persiapkan secara maksimal," katanya.

Sedangkan untuk penampilannya sehari-hari Reza lebih memilih bergaya santai dengan mengenakan baju kaos dan celana jeans.

Ia mengaku tak begitu mengikuti tren mode dan berpakaian senyaman mungkin.

"Saya biasanya, kalau daily, saya orangnya cuek. Gaya saya ya kaos sama jeans. Enggak terlalu peduli harus gimana-gimana," ucap pemain film My Stupid Boss ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.