Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanna One Tampilkan Sub-unit di Konser One: The World

Kompas.com - 16/07/2018, 11:46 WIB
Adinda Dwi Putri,
Kistyarini

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Boyband K-pop Wanna One mempersembahkan penampilan empat sub-unitnya saat menggelar konser One: The World di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang, Minggu (15/7/2018).

Sebagai informasi, boyband beranggota 11 orang itu memiliki empat sub-unit, yakni Number One, Lean On Me, The Heal, dan Triple Position.

Formasi sub unit dibuat untuk album terbaru mereka yang berjudul Undivided.  Lagu-lagu di yang dibawakan setiap sub-unit merupakan hasil kerja sama dengan musisi terkenal di Korea Selatan, seperti Dynamic Duo, Heize, Nell, dan Zico.

Penampilan sub-unit itu disajikan setelah tarian solo oleh Hwang Minhyun dan Bae Jinyou. Awalnya adalah Number One dengan formasi tiga member, yaitu Lai Kuan Lin, Park Jihoon, dan Bae Jinyoung.

Ketiga maknae (anggota termuda) dalam group Wanna One ini tampil seksi dengan busana serba hitam yang didukung dengan konsep tarian mereka.

Di tengah lagu, member yang terkenal dengan gaya 'Jeojang', Park Jihoon, membuka setengah blazer hitamnya yang sontak langsung mendapat teriakan histeris dari penggemar.

D iakhir lagu, Jinyoung juga membuka setengah blazernya yang juga membuat penggemar teriak lebih histeris.

Penampilan dilanjutkan oleh sub-unit Lean On Me. Beranggotakan Yoon Jisung, Hwang Minhyun, dan Ha Sungwoon, mereka tampil memukau dengan lagu balada dan suara merdu.

Usai penampilan Jisung dan kawan-kawan, pertunjukan diselingi dengan tarian dari dua member yang dikenal dengan sebutan 'Pink Sausage', Park Jihoon dan Park Woojin.

Sebelum sub-unit The Heal naik panggung,  Wanna One tampil utuh dan kompak membawakan lagu "Boomerang", "Day By Day", "Beautiful", "I'll Remember" serta "Always.

Lee Daehwi dan Ong Seongwu, yang masuk dalam sub unit The Heal menyanyikan lagu "Sandglass". Dimulai dengan Daehwi bermain piano, dilanjutkan oleh Seongwu menari solo dan bersama-sama membalikkan jam pasir.

Lagu balada yang dibawakan membuat para penggemar hanyut dan sontak berteriak "uljima" yang berarti jangan menangis. Daehwi terlihat langsung tersenyum dan mengacungkan jempol.

Penampilan sub unit diakhiri oleh Triple Position yang beranggotakan Kang Daniel, Park Woojin, dan Kim Jaehwan. Menyanyikan lagu "Kangaroo", ketiga member ini terlihat menggemaskan dengan gaya tarian dan pakaiannya.

Diakhir lagu Daniel menggendong Jae Hwan dan membuat penggemar terus bersorak.

Dari Jakarta, Wanna One akan mengunjungi penggemar di Kuala Lumpur (Malaysia), Hongkong, Bangkok (Thailand), Melbourne (Australia), Taipei (Taiwan), dan Manila (Filipina).

Baca juga: Wanna One Janji Bakal Datang Lagi ke Indonesia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com