Si Doel The Movie Gelar Gala Premiere Selama 2 Hari 2 Malam di Jakarta

Kompas.com - 27/07/2018, 21:58 WIB
Artis peran Rano Karno, Suti Karno, Maudy Koesnaedi, dan Mandra di sela wawancara promo film Si Doel The  Movie di kantor redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (17/7/2018). Film ini akan mulai tayang di bioskop mulai 2 Agustus 2018. KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOArtis peran Rano Karno, Suti Karno, Maudy Koesnaedi, dan Mandra di sela wawancara promo film Si Doel The Movie di kantor redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (17/7/2018). Film ini akan mulai tayang di bioskop mulai 2 Agustus 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sukses menggelar gala premiere film Si Doel The Movie di Pathe Tuschinski, Amsterdam, Belanda, rumah produksi Falcon Pictures kembali menggelar acara serupa di Jakarta pada 28 dan 29 Juli 2018.

Tidak kalah menariknya, gala premiere di Jakarta bakal digelar selama dua hari dua malam. Untuk memeriahkan acara ini, Facon Pictures juga akan menyajikan bermacam-macam makanan khas Betawi dan hiburan yang luar biasa dalam acara tersebut.

Makanan yang akan dihadirkan dalam acara gala premiere yang ada di Epicentrum di antaranya adalah dodol, bir pletok dan kerak telor. Sedangkan untuk acara hiburannya akan digelar pertunjukan marching band, ondel-ondel, dan perhelatan Abang None Jakarta. Selain itu ada juga pembuatan dodol dan batik khas Betawi.

"Ini cara baru yang kita lakukan untuk menggelar acara gala premiere. Tapi, semua itu kami lakukan untuk menanggapi respons positif dari masyarakat. Saya berharap, apa yang kami lakukan di Jakarta ini, tidak kalah dengan yang di Belanda. Untuk itulah, selain kepada masyarakat, kami juga membutuhkan dukungan dari teman-teman media," ucap Produser Falcon Pictures Frederica.

Baca juga: Tawa dan Air Mata Warnai Gala Premiere Si Doel The Movie di Belanda

Frederica juga menambahkan digelarnya acara gala premiere selama dua hari dua malam itu juga bukan tanpa alasan.

"Acara gala premier dua hari dua malam ini, kami gelar untuk mengapresiasi keinginan masyarakat. Begitu banyaknya masyarakat yang kangen terhadap film Si Doel," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Film Si Doel The Movie akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 2 Agustus 2018. Film Si Doel The Movie sendiri merupakan kelanjutan dari sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Film Si Doel The Movie tetap mempertahankan pemain-pemain lawasnya seperti Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Mandra, Cornelia Agatha, Ahong, Suti Karno, Adam Jagwani, dan Aminah Cendrakasih.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.