Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Akan Bawa Demi Lovato ke Pusat Rehabilitasi

Kompas.com - 28/07/2018, 08:44 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Di saat Demi Lovato memulihkan kesehatannya setelah mengalami overdosis obat terlarang, keluarganya berencana membawanya ke pusat rehabilitasi langsung dari rumah sakit.

"Keluarga mengupayakan rehabilitasi. Mereka mempertimbangan beberapa opsi," kata sebuah sumber yang dikutip People, Jumat (27/7/2018).

Dia mengatakan keluarga masih menahan Lovato di rumah sakit sementara mereka mematangkan rencana soal rehabilitasi tersebut.

Mereka ingin membawa penyanyi "Sober" itu langsung ke pusat rehabilitasi untuk ketergantungan obat tanpa ke rumah lebih dulu.

"Setelah seseorang mengalami overdosis, ia disarankan langsung menjalani rehabilitasi. Jika pulang lebih dulu, dia akan lebih sulit berkomitmen untuk rehabilitasi," kata sumber itu.

Seperti dilansir People, kondisi Demi Lovato sudah membaik, tetapi dia tetap dipantau ketat.

"Overdosis adalah masalah serius dan bisa menyebabkan kerusakan organ tubuh. Harus dipastikan tubuhnya pulih seperti sediakala," kata sumber yang dikutip People.

Namun pada dasarnya, Demi Lovato sudah bisa meninggalkan rumah sakit, jika ia memaksa.

Sebelumnya diberitakan, Demi Lovato ditemukan tidak sadar di rumahnya di Hollywood Hills pada Selasa (24/7/2018). Dia mengalami overdosis setelah berpesta semalam suntuk.

Baca juga: Demi Lovato Tak Percaya Diri karena Berat Badan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com