Chris Hemsworth Tampil Klimis sebagai Agen Rahasia Men in Black

Kompas.com - 09/07/2018, 21:20 WIB

KOMPAS.com - Chris Hemsworth memulai kegiatan shooting film Men in Black 4. Aktor Australia itu terlihat untuk pertama kalinya di lokasi shooting yang mengambil lokasi di London, Inggris pada Minggu (8/7/2018).

Berpakaian sebagai karakter agen rahasia, bintang Avengers: Infinity War tampak gagah dengan kemeja putih, dasi hitam dan celana yang serasi, sambil membawa jas hitamnya. Dia juga memakai kacamata hitam.

Pada satu titik, pria berusia 34 tahun itu terlihat sedang mengemil sandwich pada jam istirahat shooting.

Baca juga: Thor dan Valkyrie Bakal Reuni dalam Men In Black

Film spin-off Men in Black yang belum memiliki judul ini akan tetap berada dalam semesta trilogi sebelumnya. Namun, Will Smith dan Tommy Lee Jones yang masing-masing bermain sebagai Agen J dan Agen K, tidak akan kembali untuk film baru.

Hingga kini detail tentang spin-off tersebut masih minim informasi, tetapi Hemsworth dan rekannya dalam Thor: Ragnarok, Tessa Thompson, diharapkan dapat memainkan karakter yang mirip dengan Smith dan Jones dalam film sebelumnya.

Selain mereka, masih ada Liam Neeson yang juga bergabung dengan para pemain. Neeson dilaporkan bakal memainkan peran sebagai kepala organisasi Men in Black di London. Kumail Nanjiani dan Rafe Spall adalah aktor lain yang membintangi film tersebut.

Baca juga: Liam Neeson Segera Gabung Proyek Spin-off Men in Black

Film spin-off Men in Black dijadwal tayang pada 14 Juni 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.