Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket Konsernya Capai Rp 25 Juta, Syahrini Jamin Penonton Bahagia

Kompas.com - 29/07/2018, 22:12 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Syahrini menjamin orang-orang yang menonton konser tunggalnya nanti akan pulang dengan perasaan bahagia kendati mereka membeli tiket yang harganya mencapai Rp 25 juta.

"Intinya dari konser dan show ini, orang keluar dari Artpeneur (lokasi konser) hari itu tuh bahagia, ceria," ujar Syahrini dalam tayangan infotainment Silet edisi 28 Juli 2018 yang dikutip Kompas.com, Minggu (29/7/2018).

"Melepas, merilis hal-hal yang eeuugghh gitu ya kehidupan ini yang fatamorgana. Semua menjadi nyata ada berbaur di konser itu. Seperti itu," tambah Syahrini dengan gaya khasnya.

Penyanyi yang namanya melejit setelah berduet dengan Anang Hermansyah ini juga mengatakan bahwa penonton konsernya tak akan sia-sia merogoh kocek dalam-dalam. Sebab, dia menjanjikan sebuah konser yang berbeda dari yang lain. 

Baca juga: Syahrini Jelaskan Keterlibatan Glenn Fredly dan Tompi di Konser Tunggalnya

"Seneng sama-sama, enggak sia-sia menonton pertunjukan yang belum pernah ada dan pastinya berbeda," katanya.

"Jadi ya kenapa enggak gitu (ada komedi) di konser ini karena orang sukanya aku banyak bicara barangkali. Suka aku ngebanyol, ngelucu, orang suka sama yang aku ngomongin di panggung," ujar Syahrini lagi.

Dalam akun Instagram-nya, @princessyahrini, pelantun "Sesuatu" itu juga mengungkit tentang musik dan komedi untuk konser tunggalnya nanti.

"SSSHIOOOWWW YANG FULL MUSYIKKK ??? Ituuuhhh Mah, Sudah Biasaaaaahhh.... Incesss Mah Horangnya Anti Mainstream, IYaaaaa Khann, Full MUSYIK DAN COMEDY !!!" tulis Syahrini.

"Dan Akan Ada Kejut Nyata Kelucuan Bertubi-Tubi Yang Tidak Akan Kamu Sangkah Dan Dugah, Yang Akan Membuat Hati Kamu Riang Gembirah, Ok Manjjaaahhh...Melajulah ke Shioownya Incesss," tambahnya.

Konser Syahrini yang bertajuk Journey of Syahrini #10tahunjambulkhatulistiwa akan berlangsung di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, pada 20 September 2018 pukul 20.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com