Marissa Nasution Sempat Grogi Jadi Ibu Baru

Kompas.com - 31/07/2018, 20:10 WIB
Marissa Nasution saat diwawancarai di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2017). Kompas.com/Ira GitaMarissa Nasution saat diwawancarai di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Marissa Nasution mengaku sempat merasa grogi di masa-masa awal menjadi ibu baru. Pasalnya, Marissa yang kini tinggal di Singapura harus mengurus sendiri buah hatinya, Alaia Moana.

"Sebuah tantangan baru ya bisa dibilang, penuh kebahagiaan, awalnya mungkin masih grogi, khawatir karena ngurus sendiri, jadi masih agak nerveous, untungnya lancar," ujar Marissa saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2018).

Meski sempat grogi, Marissa merasa tak ada kesulitan merawat putrinya sendiri.

"Menurut aku sih di saat setelah melahirkan, kayak ada satu tombol yang diklik langsung on dan menjadi mom. Sudah yang mau gimanapun, setiap dua jam harus bangun. Susah tapi just do it aja, kayak insting lah," ungkapnya.

Baca juga: Setelah Berjuang, Salah Satu Bayi Kembar Marissa Nasution Meninggal

Marissa pun merasa berhasil menguatkan mentalnya untuk menjadi seorang ibu yang merawat anaknya sendiri tanpa bantuan pengasuh bayi.

"Mental mungkin ya sebagai seorang ibu tentunya. Dari kehamilan, sekarang sudah punya anak, merawatnya seperti apa, dan juga keseharian sih yang berubah," katanya.

Marissa melahirkan seorang putri pada 28 Mei 2018 lalu. Putrinya lahir dengan proses normal dengan berat 2,6 kg dan panjang 48 cm.

Baca juga: Marissa Nasution Bersiap Jalani Proses Persalinan Anak Pertama

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.