Batal Bertemu Lisa BLACKPINK, Young Lex Tak Merasa Rugi

Kompas.com - 31/07/2018, 21:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi rap Young Lex mengaku dirinya tak merasa rugi karena batal bertemu sang idola, Lisa BLACKPINK.

 Young Lex mengatakan, bahwa awalnya dia mendapatkan undangan bertemu Lisa yang akan datang ke Indonesia secara gratis.

Hal itu dikatakan Young Lex Young Lex saat ditemui dalam jumpa pers dan  screening film Aib #Stopbullying di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (31/7/2018).

"Awalnya gue diundang secara gratis, kalau enggak jadi gue rugi enggak? Ya udah orang gue enggak beli. Kecuali gue beli, terus gara-gara video itu gue enggak boleh dateng," kata Young Lex. 

Baca juga: Young Lex: Fans K-Pop Kan Terlau Fanatik

Young Lex menuturkan, sebenarnya dia tidak terlalu berharap untuk bertemu Lisa BLACKPINK.

"Gue fine-fine aja. Sangat-sangat santai banget. Mau enggak jadi kek, gue sebenarnya enggak terlalu ngarep juga sih," tutur Young Lex.

"Karena menurut gue terlalu jauh banget, gue fans 'wah harus ketemu', enggak.
Yong Lex suka that's it," imbuhnya.

Pada salah satu posting di Instagram, Young Lex mengungkap bahwa dia berhasil mendapat tiket front row seat pada acara jumpa fans Lisa BLACKPINK. Ia mengunggah sebuah bidik layar percakapan manajernya dengan penyelenggara acara tersebut.

Namun, tak lama penggemar girlband BLACKPINK yang menyebut diri Blink ramai-ramai menolak rapper Young Lex bertemu dengan Lisa.

Mereka melancarkan protes keras, karena menilai Young Lex mengucapkan kata-kata tak senonoh ketika melihat foto-foto Lisa.

Baca juga: Meet and Greet Lisa BLACKPINK Diumumkan, Young Lex Batal Diundang?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.