Tinggal di Singapura, Marissa Nasution Sibuk Mengurus Anak

Kompas.com - 31/07/2018, 21:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com--Setelah melahirkan putri pertamanya, Marissa Nasution tak lantas kembali tinggal di Jakarta.

Ia tetap tinggal di Singapura bersama sang suami. Di sana, Marissa harus mengerjakan segala sesuatunya sendiri, termasuk membersihkan rumah dan merawat anaknya, Alaia Moana.

"Tapi sekarang yang justru belanja bulanan aja harus sama baby, jadi semuanya harus dilakukan bersama si kecil," ungkapnya saat ditemui di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018).

Beruntung ia memiliki suami yang mengerti dan mau membantunya mengurus rumah tangga.

Baca juga: Marissa Nasution Sempat Grogi Jadi Ibu Baru

"Ya kalau aku kan seharian sama dia (baby) dan kalau suami pulang dia akan bantu. Dia suami yang sangat luar biasa, artinya dia juga bangun jam empat pagi, mau ngasih botol, mau ganti pampers, semuanya mau," ujarnya.

Terkait mahalnya biaya hidup di Singapura, Marissa mengaku tak masalah.

"Ya semangat, intinya fine-fine aja sih. Kita juga bukan keluarga yang boros gitu. Kita yang sederhana biasa-biasa aja," katanya.

Sebelumnya Marissa melahirkan seorang putri pada 28 Mei 2018 lalu. Putrinya lahir dengan proses normal dengan berat 2,6 kg dan panjang 48 cm.

Baca juga: Marissa Nasution Bersiap Jalani Proses Persalinan Anak Pertama

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.