Young Lex Menjawab Protes Penggemar Lisa BLACKPINK

Kompas.com - 01/08/2018, 06:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Baru-baru ini rapper Indonesia Young Lex membuat marah para blink, sebutan bagi para penggemar girlband k-pop BLACKPINK. Perkaranya, mereka menganggap rapper itu mengucapkan hal tak pantas terhadap sang idola.

Para blink menganggap Young Lex telah melakukan pelecehan seksual terhadap BLACKPINK, terutama Lisa. Karena itu mereka tidak mau rapper itu diundang lalu duduk di kursi terdepan di sebuah acara meet and greet Lisa yang digelar dalam waktu dekat.

Mereka pun mendesak penyelenggara acara, toko daring Shopee, membatalkan undangan kepada Young Lex. Para blink bahkan mengajukan petisi penplakan secara resmi.

Ditemui Kompas.com dalam sebuah acara pada Selasa (31/7/2018), pria bernama lengkap Samuel Alexander Pieter itu angkat suara tentang hal itu.

1. Batal bertemu Lisa

Beberapa hari sebelum penolakan itu bergulir, Young Lex mengunggah di akun Instagramnya, sebuah foto bidik layar percakapan manajer dengan penyelenggara meet and greet Lisa BLACKPINK. Disebutkan di dalamnya bahwa Young Lex mendapat front row seat.

Ternyata saat Shopee mengumumkan influencer yang diundang di acara itu, tidak ada nama Young Lex di dalamnya.

Young Lex mengaku dirinya tak merasa rugi karena batal bertemu sang idola, Lisa BLACKPINK. Awalnya Young Lex mendapatkan undangan bertemu Lisa yang akan datang ke Indonesia secara gratis.

"Awalnya gue diundang secara gratis, kalau enggak jadi gue rugi enggak? Ya udah orang gue enggak beli. Kecuali gue beli terus gara-gara video itu gue enggak boleh dateng," kata Young Lex.

Young Lex menuturkan, sebenarnya dia tidak terlalu berharap untuk bertemu Lisa BLACKPINK.

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.