Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting Bantah Kabar Akan Beli Apartemen Denada

Kompas.com - 01/08/2018, 15:48 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Ayu Ting Ting membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya akan membeli apartemen rekan seprofesinya, Denada.

"Enggak ada yang mau beli (apartemen). Siapa sih (yang mau beli). Allahu akbar," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018).

Denada Tambunan diketahui akan menjual apartemennya. Ia menawarkannya melalui akun Instagram @denadaindonesia.

Denada mengunggah video dan beberapa foto yang menggambarkan apartemen tersebut. Pada keterangan foto, ia memerinci fasilitas apartemen tersebut.

Baca juga: Denada Tawarkan Apartemennya dengan Harga di Bawah Standar

"Dijual Cepat TANPA PERANTARA (MILIK PRIBADI): 1 Unit Apartemen Eksklusif SIAP HUNI di kawasan Kuningan (SEGITIGA EMAS), Jakarta Selatan. Fasilitas eksklusif: LIFT PRIBADI langsung ke unit. LOKASI PRIMA SEGITIGA EMAS," tulis Denada menggambarkan apartemen tersebut.

Sebelumnya, putri tunggal Denada, Shakira Aurum, divonis mengidap penyakit leukemia. Saat ini Shakira sudah menjalani pengobatan di Singapura selama satu bulan lebih.

Menurut ibunda Denada, Emilia Contessa, biaya pengobatan itu cukup besar. Denada dan mantan suaminya, Jerry Aurum, mengeluarkan Rp 400 juta hanya untuk 10 hari pertama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com