Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kebahagiaan Syahrini Rayakan Ulang Tahun di Panti Jompo

Kompas.com - 03/08/2018, 11:56 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Ana Shofiana Syatiri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tidak ada nuansa mewah dalam perayaan hari ulang tahun penyanyi Syahrini yang ke-36 pada Rabu (1/8/2018) lalu.

Lewat sebuah cuplikan video pada akun Instagram-nya, @princessyahrini, ia mengunggah momentum perayaan bersama penghuni panti jompo.

"1 AGUSTUS 2018. Alhamdulilah Bahagia nya Mereka, Bahagianya Incessss, Trimakasih Ya Rob Bisa Silaturahmi Dengan Kakek Nenek... Dan Di Kelilingi Orang Orang Yang Sangat Mencintaiku, Semua Karena Cinta Darimu Ya Rob, I Love You ALLAH SWT," tulis Syahrini.

Baca juga: Perayaan Ulang Tahun Syahrini, dari Jalan Mundur hingga ke Panti Jompo

Dalam video itu, pemilik nama lengkap Fatimah Syahrini Zaelani itu terlihat memperlihatkan kebersamaan bersama para penghuni. Suasana begitu ceria meski sederhana.

Setelah memotong nasi tumpeng, penyanyi yang dikenal sering melontarkan jargon-jargon unik itu tampak menyalami, mencium, dan memeluk para penghuni lansia.

Baca juga: Syahrini Umumkan Tiket Incess Seat Seharga Rp 25 Juta Sudah Ludes

Lebih dari lebih dari 600 ribu orang menyukai unggahan wanita yang lahir pada 1 Agustus 1982 tersebut. Berbagai komentar positif ditulis oleh para warganet.

Selamat ulang tahun, Inces...

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com