Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trio Lestari: Tiket Rp 25 Juta, Konser Syahrini Patut Ditunggu

Kompas.com - 01/08/2018, 13:22 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Trio Lestari, yang terdiri dari Glenn Fredly, Tompi, dan Sandhy Sondoro, menyebut bahwa konser tunggal pertama penyanyi Syahrini, Journey of Syahrini #10tahunjambulkhatulistiwa, patut ditunggu.

Mereka juga berpendapat bahwa tak masalah ada kelas Incess Seat, dengan harga tiket Rp 25 juta per lembar, karena juga ada kelas-kelas lain yang lebih murah.

"Ya, mungkin itu salah satu konsepnya. Tapi, menurut gue, itu konser yang patut ditunggu sih. Enggak ada yang salah sih, selama orang mampu dan punya uang, beli ya enggak apa-apa," tutur Glenn ketika ditemui pada sesi latihan musik di G Studio, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018).

Baca juga: Syahrini Umumkan Tiket Incess Seat Seharga Rp 25 Juta Sudah Ludes

Bagi Tompi, harga tiket Incess Seat justru membuatnya penasaran terkait apa saja yang akan diberikan Syahrini untuk sang pembeli tiket tersebut.

"Malah, itu buat orang penasaran sih. Dengan uang segitu, gue dapat apa sih? Lagi pula kan enggak semua tiket seharga itu (Rp 25 juta per lembar)," ucapnya.

"Kan lo enggak tahu, siapa tahu habis masuk (ke ruang konser) dapat (tas) Hermes? Malah jadi murah, kan. Kan belum tahu. Intinya seperti Glenn bilang, semua ada apresiasinya. Ada latar belakangnya yang diberikan," imbuh Tompi.

Baca juga: Bimbim Slank: Patok Harga Tiket Rp 25 Juta, Syahrini Pasti Beri Lebih

Glenn Fredly menambahkan bahwa tak ada salahnya Syahrini mematok harga tinggi untuk konsernya.

"Jambul khatulistiwa, Bro, gue justru ngelihatnya enggak ada sesuatu yang salah. Ya selama orang itu mampu untuk daya belinya mampu," ucapnya.

Baca juga: Tiket Seharga Rp 25 Juta Habis Terjual, Konser Syahrini Sediakan Kelas Hot Seat

Pada periode penjualan early bird, tiket Incess Seat telah habis terjual.

Harga tiket Journey of Syahrini #10tahunjambulkhatulistiwa dibagi dalam beberapa kelas, yakni Silver Rp 335.000, Gold Rp 825.500, Platinum Rp 1.098.000, Gold Rp 2.188.000, Diamond Rp 3.823.000, dan, yang termahal, Incess Seat Rp 25 juta.

Konser itu akan diadakan di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, pada 20 September 2018 mulai pukul 20.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com