Judika dan Siti Nurhaliza Akan Berduet di Anugerah Planet Muzik 2018

Kompas.com - 04/08/2018, 09:40 WIB
Judika berpose di Restoran Kampoeng Bangka, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Kamis (25/5/2018) malam.KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan Judika berpose di Restoran Kampoeng Bangka, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Kamis (25/5/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.comJudika kembali ikut meramaikan Anugerah Planet Muzik 2018 (APM) yang akan digelar di Teater MES, Mediacorp, Singapura, pada 28 September 2018.

Dalam acara Anugerah Planet Muzik tahun ini, Judika akan tampil bersama Siti Nurhaliza.Sebelumnya, Judika dan Siti Nurhaliza juga pernah berduet di panggung Anugerah Planet Muzik pada tahun 2014.

“Dan kali ini juga akan perform sama Siti Nurhaliza sama aku nyanyi sendiri lagu “Jikalau Kau Cinta” yg terbaru,” ucap Judika saat ditemui dalam acara pengumuman nominasi APM 2018, di Studio Taman Buaya TVRI, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018).

Baca juga: Via Vallen Tantang Judika Nyanyi Dangdut

Bukan hanya akan tampil bersama Siti Nurhaliza, dalam APM 2018, lagu kolaborasi pertama Judika dengan Siti Nurhaliza juga ikut masuk nominasi.

“Dan sekarang diundang lagi untuk beberapa nominasi. Aku belum tahu nominasi apa aja. Yang jelas ada duet sama Siti Nurhaliza, judulnya “Kisah Kuinginkan”. Nanti akan diumumin masuk nominasi lagunya atau duetnya dan juga lagu “Jikalau Kau Cinta", ujarnya..

Lagu kolaborasi Judika dengan Siti Nurhaliza berjudul “Kisah Kuinginkan” diketahui masuk dalam nominasi kategori Best Collaboration Artist.

Lagu tersebut digarap pada pertengahan tahun 2017, dengan Ivan Lahardika sebagai komposer.

Baca juga: Judika Ingin Adakan Konser Tunggal Perdana dalam Kariernya



Close Ads X