Indra Bekti Berharap Lombok Cepat Pulih Pasca-diguncang Gempa

Kompas.com - 06/08/2018, 14:40 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Gempa dengan magnitudo 7 yang mengguncang Lombok, Minggu (5/8/2018), mengundang banyak simpati. Salah satunya adalah artis Indra Bekti.

Ditemui di sela sesi pemotretan, Senin (6/8/2018), Indra Bekti mengaku prihatin atas musibah gempa yang mengguncang Lombok dan sekitarnya.

"Kita prihatin melihatnya ya, dan memberikan support untuk masyarakat yang ada di Lombok dan sebagian Bali, mudah-mudahan diberikan kekuatan," ucap Indra.

Indra melihat bencana gempa tersebut merupakan ujian dari Tuhan. Hal yang paling penting menurut Indra adalah pemulihan terhadap kondisi Lombok dan sekitarnya yang mengalami kerusakan terdampak gempa.

Baca juga: Dua Restoran Milik Ruben Onsu di Lombok Terkena Guncangan Gempa

"Ya ujianlah buat kita, mudah-mudahan kita diberi kekuatan, ya, dan yang paling penting adalah cepatnya pemulihan, pulih ya, semoga pemerintah cepat, gerak cepat dengan bantuan-bantuannya," ucap Indra.

Indra juga bersyukur karena saudara dan keluarganya tak ada yang terkena dampak peristiwa tersebut. Meskipun ada dari saudaranya tinggal di Bali, di mana sebagian Pulau Dewata turut terkena dampak gempa yang mengguncang Lombok.

"Aku sih ada (saudara) di Bali, tapi alhamdulillah enggak kena ya, di Lombok juga enggak ada," ucap Indra Bekti.

Indra pun mengaku mendapat kabar dan peristiwa gempa Lombok dari masyarakat setempat melalui aplikasi pesan instan What's App.

"Aku malah dapet What's App dari masyarakat-masyarakat di sana (Lombok), video-video pas gempa terjadi, suasana di dalam mal, di tempat ramai, jadi tahu dari situ,"

Indra tak lupa memberikan doa kepada masyarakat Lombok dan sekitarnya yang terkena gempa.

"Ya kita doakan, biar diberi semangat, cepat pulih, ini musibah, enggak ada yang tahu, semoga tabah," tutup Indra.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.