Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indra Bekti dan Aldilla Jelita Sering Selisih Paham karena Bisnis

Kompas.com - 18/07/2018, 19:31 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Indra Bekti mengatakan ia selalu melibatkan istrinya, Aldilla Jelita, dalam menjalankan bisnis. Berbisnis bareng dengan istri, kata Indra, tetap saja masih ada perbedaan pendapat.

"Ada (perbedaan pendapat) dong... ada," kata Indra saat dijumpai di sebuah tempat di Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018).

"Apalagi kalau lagi buka bazar bareng dia (Indra), dia tiba-tiba kasih diskon. Aku ehemm... jangan gitu. Tapi enggak terlalu berantem yang berlanjut juga sih," timpal Aldilla.

Indra menambahkan selisih paham menjalankan bisnis dengan istri adalah hal yang wajar. Yang bekerja sama dengan orang lain pun, kata Indra, juga masih bisa terjadi percekcokan.

"Namanya kalau mulus aja enggak sehat. Kalau ada debat kan belajar dan akan terus ada perubahan. Nanti lama-lama saling menerima pendapat orang lain," kata Indra.

Lantas apakah percekcokan itu akan terus berlanjut sampai ke rumah?

"Satu ketika sampai baper. Terbawa baper ke rumah pernahlah. Ya cuma habis itu baikan lagi. Di jalan aja di rumah," kata Indra.

"Karena kan banyak orang kalau di jalan (kalau lanjut cekcok). Kan ada sopir, aku tipikal orang yang enggak mau bahas di situ. Enggak enak, jadi lebih baik di rumah," timpal Dilla.

Baca juga: Indra Bekti Berbagi Kiat Sukses Berbisnis

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com