Richard Kyle Sebut Ibunya dan Jessica Iskandar Sudah Saling Mengenal

Kompas.com - 06/08/2018, 18:17 WIB
Richard Kyle saat jumpa pers Viu Original Series, Halustik, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018). Kompas.com/Ira GitaRichard Kyle saat jumpa pers Viu Original Series, Halustik, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Richard Kyle mengatakan bahwa sang ibunda dan presenter Jessica Iskandar sudah saling mengenal. Jessica dan ibu Richard sama-sama tengah berada di Bali.

Hal itu dikatakan Richard saat ditemui usai jumpa pers Viu Original Series, Halustik, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018).

"Mama saya lagi tinggal di Bali, iya kan kami lagi bisnis di Bali juga jadi dia ngurusin, ada urusan di sana. Iya sudah ketemu (Jessica), udah kenal mereka," ucap Richard.

Baca juga: Gempa Terasa Hingga di Bali, Richard Kyle Cari Tahu Kabar Jessica Iskandar

Richard mengklaim bahwa ibunya memberikan penilaian positif kepada wanita dengan satu anak itu. Sang ibu disebut selalu percaya bahwa Richard bergaul dengan orang-orang baik seperti Jessica.

"Mama bilang dia baik, ya mama juga suka Jessica. Jesisca orang mandiri dan kuat, mama baik-baik saja," ujar Richard.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Setuju apa nih? Kan kami teman. Kan mama juga setuju sama semua temen aku. Aku kan juga engak perlu ngomong ke mama, 'Hei setuju enggak sama temen aku', pasti enggak kan. Mereka percaya aku bergaul dengan white people juga," lanjutnya.

Seperti halnya Jessica, Richard juga sudah menjalin hubungan yang dekat dengan keluarga Jessica, seperti putra semata wayangnya, El Barack.

"Ya udah deket sih sama El, soalnya aku banyak temen yang juga punya anak, i get a long with kids, keluarga saya juga besar, jadi gampang sih buat enjoy life dengan anak-anak," imbuhnya.

Namun, baik Richard maupun Jessica sama-sama mendeklarasikan bahwa hubungan di antara mereka hanya sebatas pertemanan.

Baca juga: Richard Kyle: Ya, Aku Sangat Dekat dengan Jessica Iskandar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.