Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Drama dan Babak Baru di Keeping Up with The Kardashians Musim ke-15

Kompas.com - 06/08/2018, 19:19 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Serial mega-hit E!, Keeping Up with The Kardashians, kembali dengan musim ke-15 pada 6 Agustus jam 20.00 WIB dengan kisah keluarga Kardashian yang terus berkembang menghadapi tantangan berat.

Musim kali ini akan bercerita tentang krisis bayi di mana Khloe dan Kylie memasuki masa parenting untuk pertama kalinya, sedangkan Kim menyambut anak ketiganya melalui seorang ibu pengganti.

Sementara itu, terjadi ketegangan di antara ketiga kakak tertua yaitu Kim dan Khloe yang mempertanyakan motivasi dan prioritas Kourtney, sehingga menyebabkan Kourtney merenungkan kesetiaannya pada keluarga ini.

Dengan semangat mereka untuk membela ke tingkat selanjutnya, Kourtney dan Kim pergi ke Ibu Kota untuk melakukan hal-hal yang penting.

Baca juga: Tara Basro Jajal Main Serial Video OTT

Di satu sisi, Kourtney berniat untuk membeli produk perawatan pribadi yang lebih aman, sementara Kim memiliki misi untuk meminta Presiden Donald Trump memberikan pengampunan kepada Alice Marie Johnson, seorang wanita yang dijatuhi hukuman penjara seumur hidup karena pelanggaran narkoba untuk pertama kalinya, tanpa kekerasan.

Pemirsa akan melihat secara real-time, Kim berjuang untuk hak Alice yang pada akhirnya membawanya pada kebebasan.

Tak hanya cerita tersebut yang disajikan, ada pula kisah Kendall melanjutkan dunia permodelan secara tiba-tiba, sambil menikmati negara-negara yang dikunjunginya dengan menjadi dirinya sendiri terutama saat berada di Perancis.

Kourtney dan Scott menghadapi kehidupan "normal baru" mereka dengan menangani urusan mengasuh anak bersama-sama, dan Kim bereaksi terhadap beberapa komentar kontroversial Kanye saat dia bersiap untuk merilis album barunya.

Sementara itu, kompetisi menjadi sengit ketika seluruh keluarga Kardashian -Jenner-West secara bersama-sama dengan tujuan baik merekam sebuah episode Celebrity Family Feud, memenuhi salah satu dari mimpi Kanye untuk tampil pada acara tersebut.

Walaupun dengan perbedaan pendapat, keluarga yang cukup dekat  ini mengetahui bahwa akan lebih baik jika mereka semua bersama.
 
Keeping Up with the Kardashians diproduksi oleh Ryan Seacrest Productions dan Bunim/Murray Productions. Ryan Seacrest selaku produser eksekutif di Ryan Seacrest Productions.

Kris Jenner, Kourtney Kardashian, Kim Kardashian West dan Khloe Kardashian turun mengambil peran sebagai produser eksekutif.

Gil Goldschein, Farnaz Farjam-Chazan dan Amanda Weinstein selaku produser eksekutif di Bunim/Murray.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com