Ahmad Dhani: Lagian Kebanyakan Rumah Buat Apa?

Kompas.com - 06/08/2018, 19:25 WIB
Ahmad Dhani saat menghadiri sidang kasus ujaran kebencian yang menjeratnya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (18/7/2018). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanAhmad Dhani saat menghadiri sidang kasus ujaran kebencian yang menjeratnya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (18/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Ahmad Dhani hanya menjawab singkat dan justru tertawa saat ia ditanya apakah rumah yang akan dijual itu adalah kediamannya yang berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Ha-ha-ha. Ada, ada," kata Dhani saat dijumpai di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (6/8/2018).

"Rumahnya Mas Dhani ini enggak cuma di Pondok Indah. Ada banyak," sahut kuasa hukum Dhani, Ali Lubis, yang membuat Dhani kembali tertawa.

Sebelumnya Dhani berujar bahwa ia akan menjual rumah untuk membantu biaya kampanye Ketua Umum Parta Gerindra Prabowo Subianto yang akan bertarung dalam Pemilihan Presiden (Pilres) 2019 mendatang.

Baca juga: Ahmad Dhani Jual Rumah untuk Biayai Kampanye Prabowo Subianto

Menurut Dhani, sang istri Mulan Jameela dan anak-anaknya sudah setuju dengan keputusannya tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Enggak apa-apa. Yang jelas bukan rumahnya Al, bukan rumahnya El, dan Dul," kata Dhani.

"Lagian kebanyakan rumah buat apa juga?" sambung Dhani.

Meski tidak menyebutkan rumah mana saja yang dimiliki Dhani, ia mengatakan bahwa sudah ada calon pembeli yang berminat. Saat ini, kata Dhani, masih dalam tahap negosiasi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X