Christi Colondam Ingin Segera Garap Album Perdana - Kompas.com

Christi Colondam Ingin Segera Garap Album Perdana

Kompas.com - 08/08/2018, 19:59 WIB
Christi Colondam saat berkunjung ke kantor Kompas.com, di Palmerah Barat, Jakarta Barat, Rabu (8/8/2018).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Christi Colondam saat berkunjung ke kantor Kompas.com, di Palmerah Barat, Jakarta Barat, Rabu (8/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Christi Colondam mengaku ingin segera menggarap album pertamanya setelah merilis singel terbaru, "24 Jam".

"Bikin album sih, udah pasti. Kalau target sih enggak ada, semoga secepatnya. Kalau inginnnya sih buru-buru," ungkap Christi saat berkunjung ke kantor Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Barat, Rabu (8/8/2018).

Christi menambahkan meskipun musik singelnya sangat dipengaruhi K-Pop yang ceria, ia ingin albumnya menampilkan warna musik yang lebih variatif.

"Kalau dalam sebuah album cuma ceria-ceria sih enggak variatif. Tetapi harus ada variasinya. Ada mellow-mellow-nya biar enggak flat," jelas perempuan kelahiran 5 Agustus 1993 itu.

Sejauh ini, Christi tak ingin muluk-muluk soal warna musiknya. Bagi dia, yang terpenting adalah lagu-lagunya bisa dinikmati banyak orang.

"Yang penting bisa dinikmati banyak orang, bisa dinikmatin lagi macet-macetan, lagi di rumah, lagi cinta-cintaan," ucap Christi.

Baca juga: 24 Jam, Lagu Baru Christi Colondam Rasa K-Pop


Close Ads X