Gentayangan, Film Horor Indonesia Sentuhan Sutradara Bollywood

Kompas.com - 08/08/2018, 20:31 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah film MVP Pictures kembali menyuguhkan film bergenre horor. Film berjudul Gentayangan ini mengangkat hotel tua sebagai latarnya.

Gentayangan disutradarai oleh legenda Bollywood, Shyam Ramsay, yang pernah menjadi sutradara Nagin (1998). Film Gentayangan sendiri menjadi film bergenre horor pertama Shyam Ramsay di Indonesia.

Mengangkat hotel tua sebagai latar belakang tempatnya, Gentayangan menampilkan suasana mencekam dengan dibintangi Baim Wong (Abimanyu Karindra), Nadine Alexandra (Sofia), dan Jelita Callebaut (Sheila).

Baca juga: Kuntilanak Siap Gentayangan di Libur Lebaran 2018

Film ini mengisahkan sebuah hotel tua bernama Kaki Langit yang sudah bangkrut dan kemudian dijadikan tempat tinggal oleh Abimanyu Karindra bersama istrinya Sofia serta anaknya Sheila .

Hotel yang merupakan peninggalan orang tua Abimanyu Karindra ini awalnya dianggap sebagai tempat tinggal yang nyaman dan tenang, namun pada akhirnya berubah menjadi menakutkan.

Film ini rencananya akan ditayangkan secara menyeluruh di bioskop mulai 16 Agustus 2018 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.