Baim Wong-Paula Verhoeven Undur Pernikahan dari 10 Oktober ke 22 November 2018

Kompas.com - 09/08/2018, 12:59 WIB
Baim Wong diwawancara usai press screening film Gentayangan di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIABaim Wong diwawancara usai press screening film Gentayangan di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).
|
Editor Ati Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Baim Wong (37) memberi kabar bahagia mengenai rencana pernikahannya dengan model dan artis peran Paula Verhoeven (30).

Mereka akan menikah pada 22 November 2018.

"22 November," ucap Baim Wong setelah press screening film Gentayangan di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Baca juga: Persiapkan Pernikahan, Baim Wong dan Paula Verhoeven Bagi Tugas

Awalnya, mereka berencana menikah pada 10 Oktober 2018, yang merupakan hari baik dalam penanggalan Jawa. Namun, karena jarak waktunya terlalu dekat dengan pertunangan mereka, 21 Juli 2018, jadwal tersebut diundur.

"Yang bagus menurut penanggalan Jawa itu tanggal 10 Oktober. Tapi, ternyata terlalu dekat, enggak banyak dari vendor dan tempat yang bisa," ujar Baim.

"Akhirnya, 22 November. Di tanggal 10 Oktober itu ada jamnya juga ya, jadi 10/10 jam 10," tambahnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Baim Wong dan Paula Verhoeven Akan Gelar Pernikahan Adat Jawa

Kendati demikian, Baim Wong dan Paula Verhoeven tak ingin memaksakan rencana tersebut meskipun sudah mendapat angka-angka cantik tanggal, bulan, dan jam, untuk pernikahan mereka.

Mereka tidak ingin jika akhirnya malah merepotkan banyak pihak.

Baca juga: Baim Wong Bertunangan dengan Paula Verhoeven

"Kalau terlalu memaksakan dan enggak bisa, nanti repot juga ya," ucap Baim Wong.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.