Ini Alasan Jessica Iskandar Umumkan Jalinan Cintanya dengan Richard Kyle

Kompas.com - 11/08/2018, 22:45 WIB
Artis peran Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini Jessica Iskandar akhirnya mengumumkan hubungan spesialnya dengan artis peran Richard Kyle. Ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2018), Jessica mengungkap alasannya.

"Sebenarnya apa ya, enggak tahu sih, maksudnya aku selama ini belum pernah umbar masalah percintaan pribadi. Cuma enggak tahu, yang ini bikin aku senang, bikin aku bahagia," ujarnya malu-malu.

Awalnya, Jessica mengaku tak ingin mengumbar kisah cintanya dengan pemain Insya Allah Sah itu.

"Enggak sih, karena kita awalnya pacarannya bukan untuk diumbar-umbar. Ya kalau pacaran kan dari hati ke hati. Kita berdua aja," ungkapnya.

Baca juga: Jessica Iskandar-Richard Kyle Umumkan Hubungan yang Sebenarnya

Demi menutupi hubungan mereka, keduanya bahkan tak pernah mengunggah foto kebersamannya. 

"Dari awal kan kita berdua, ya sudah ya kita enggak usah foto bareng. Ya kalau kita foto, kita simpan di HP kita aja. Buat kita liatin aja, bukan untuk di-publish," paparnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun setelah beberapa kali ketahuan oleh akun Instagram gosip, Jessica akhirnya memutuskan untuk membuka hubungannya ke publik.

"Nah, buat awal-awal, baru aja jalan eh sudah ketauan (akun gosip) . Ya sudah, masih bisa ngaku teman," paparnya.

Sebelumnya dalam akun Instagram masing-masing, Jessica dan Richard mengunggah foto berdua dengan caption romantis. Warganet pun mendoakan keduanya agar bisa langgeng.

Baca juga: Richard Kyle Sebut Ibunya dan Jessica Iskandar Sudah Saling Mengenal

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.