Perhatian Richard Kyle ke El Barack Bikin Jessica Iskandar Jatuh Cinta

Kompas.com - 11/08/2018, 22:57 WIB
Jessica Iskandar di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018) KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANJessica Iskandar di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018)

JAKARTA, KOMPAS.com - Berpacaran dengan artis peran Richard Kyle membuat Jessica Iskandar bersyukur. Pasalnya Richard tak hanya menyayangi dirinya, melainkan juga putranya El Barrack.

"Jadi gini, dia tuh apa ya, aku ngerasa senang, bersyukur, ada orang yang baik sama aku, baik sama anak aku. Karena mungkin pengalaman aku ya," paparnya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2018).

Bahkan, diakui Jessica tak jarang Richard lebih perhatian pada El ketimbang dirinya .


"Aku tuh kalau sama dia, kadang kan pastinya dia kan sudah ngelihat aku ngurusin El. Terus kayak dia sudah ngelihat aku jadi ibu di rumah. Perhatian yang dia berikan ke aku itu bikin aku enggak nyangka. Soalnya, kadang dia bisa lebih teliti ke aku soal El," ucapnya.

Baca juga: Ini Alasan Jessica Iskandar Umumkan Jalinan Cintanya dengan Richard Kyle

"Kayak misalnya 'Jessica aku rasa kamu harus begini, begini, begini karena El Barrack sudah menginjak usia empat (tahun) jadi kamu harus mulai begini. Coba kamu begini, coba kamu begitu'," imbuhnya.

Richard, kata Jessica, juga menjadi sosok yang tak pernah ada dalam kehidupan Jessica.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dia bisa membantu aku. Kayak ada sosok yang enggak pernah aku rasain, terus bisa ada," katanya.

Sebelumnya dalam akun Instagramnya masing-masing, Jessica dan Richard mengunggah foto berdua dengan caption romantis. Warganet pun mendoakan keduanya agar bisa langgeng.

Baca juga: Richard Kyle Sebut Ibunya dan Jessica Iskandar Sudah Saling Mengenal

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.