BTS Masuk Nominasi BBC Radio 1’s Teen Awards 2018

Kompas.com - 12/08/2018, 13:08 WIB

KOMPAS.com -- Bangtan Boys atau BTS masuk nominasi BBC Radio 1’s Teen Awards 2018. Boyband asal Korea Selatan ini dinominasikan untuk ke dalam kategori Best International Group.

Jimin dan kawan-kawan akan bersaing dengan band-band kenamaan dunia, di antaranya 5 Seconds of Summer, The Carters, The Chainsmokers, dan Panic! at the Disco.

Untuk menjadi nomine kategori Best International Group, musisi harus merilis single atau album yang berhasil masuk ke Official Chart Top 40 Inggris antara 10 Agustus 2017 dan 2 Juli 2018.

Album-album BTS bertajuk Love Yourself: Her dan Love Yourself: Tear telah mencapai prestasi tersebut. Love Yourself: Her menempati peringkat 14 dan Love Yourself: Tear mengambil posisi ke-8.

Baca juga: Zayn Malik Ucapkan Terima Kasih kepada BTS

BBC Radio 1’s Teen Awards memberi penghargaan kepada idola remaja dalam berbagai genre termasuk musik, game, televisi, dan film, serta mengakui pencapaian kaum muda yang luar biasa. Ajang penghargaan tahunan ini dimulai sejak 2007.

Pemenang Teen Awards tahun ini akan diumumkan dalam malam puncak yang diadakan di The SSE Arena, Wembley, di London, Inggris, pada 21 Oktober. Para penggemar di Inggris dapat melakukan voting melalui melalui situs resmi BBC Radio 1, hingga 17 Agustus.

BTS sedang menyiapkan comeback pada 24 Agustus dengan album baru mereka yang dikemas ulang Love Yourself: Answer.

Mereka kemudian akan melakukan tur dunia yang dimulai di Seoul pada 25 Agustus. Lalu Amerika Utara, Eropa, Jepang, dan lainnya.

Baca juga: BTS Diundang Berpastisipasi dalam Lagu Penghormatan untuk Michael Jackson

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.