Dikabarkan Dekat dengan Pebasket, Ini Pengakuan Nikita Mirzani

Kompas.com - 13/08/2018, 17:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran yang juga pembawa acara Nikita Mirzani (32) dikabarkan sedang dekat dengan seorang pria yang berprofesi sebagai pebasket.

Namun, ketika ditanya mengenai benar atau tidak kabar itu, Niki membantah.

"Enggak ada, gue temenan aja lah semuanya. Enggak tahu lah, gue mah lagi demen sendiri aja lah," ucapnya ketika ditemui di gedung Trans, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).

Baca juga: Nikita Mirzani: Gue Sudah Happy Sama yang Sekarang

Nikita Mirzani mengatakan bahwa teman prianya itu berstatus lajang. Namun, ia menegaskan bahwa ia tidak sedang menjalin hubungan istimewa dengan pebasket itu.

"Yang jelas, bukan duda, bukan suami orang, enggak tahu pacar orang kali. Enggak tahu, gue enggak mau tahu, pokoknya gue cuman teman aja," ujarnya.

Namun, Niki mengaku bahwa temannya itu orang baik-baik.

"Ha ha ha, enggak sih, dia tidak keluar malam, dia tidak merokok, dia bukan peminum. Sehat dia, namanya juga atlet. Tapi, cuman teman," paparnya.

Baca juga: Laporkan Suami, Nikita Mirzani Klaim Punya Bukti Perzinaan

Menurut Nikita Mirzani, ia, yang sedang menjalani proses perceraian dari pengusaha Ahmad Dipo Ditiro Latief, bebas menjalin hubungan pertemanan dengan siapa saja.

"Itu teman aja. Ya, kan sekarang gue sudah free, walaupun belum ketuk palu, belum sah bercerai. Tapi, karena secara lisan dan tidak pernah ketemu Dipo lagi, sudah selesai dong menurut gue," tuturnya.

Baca juga: Nikita Mirzani Mengaku Belum Terima Surat Panggilan dari Polisi

"Jadi, kalau mau jalan sama siapa, hak gue lah. Gue kan enggak mau bete-bete sendiri lah. Itu teman aja semua, teman yang baik kayak, 'Ya sudah Nik, enggak usah terlalu dipikirin,’ buat motivasi yang lebih baik aja sih," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.