Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selena Gomez Ajak Penggemar Saksikan WE Day 2018

Kompas.com - 14/08/2018, 14:05 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

Sumber Billboard

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi Selena Gomez lewat akun Instagramnya mengajak para penggemarnya menyaksikan siaran WE Day pada tahun ini. Seperti diketahui, WE Day merupakan perayaan anak-anak muda yang berkomitmen atas perbedaan yang ada di dunia.

Dalam postingan yang diunggah oleh Selena Gomez, Senin (13/8/2018), terlihat ia sedang bernyanyi bersama seorang anak yang tengah berjuang melawan penyakit ginjal yang diidapnya.

Selena Gomez terlibat sebagai pendukung acara WE Day sejak April 2018. Gomez juga menjadi salah satu pembicara dalam acara WE Day California, pada 19 April 2018 di Inglewood, California.

Sekali lagi, sangat bersemangat menjadi bagian dari WE Day yang menginspirasi! Tonton #WEday di ABC 17 Agustus di 8/7c - Anda tidak akan mau ketinggalan cerita Nellie!” Tulis Gomez di akun Instagram-nya, Senin (13/8/2018).

Baca juga: Selena Gomez Sudah Move On dari Justin Bieber

Ketika menghadiri WE Day 2018 bagian pertama pada April lalu, Selena Gomez menghabiskan bantak waktu bersama remaja sekaligus penggemarnya yang juga penderita penyakit ginjal.  

“Saya suka bahwa kita merayakan segala kebaikan yang dilakukan oleh anak-anak muda,” kata Selena Gomez dalam wawancara eksklusif via E! News.

"Dan saya suka bahwa Anda akan tertawa, Anda akan menangis, dan Anda akan merasa terinspirasi," tambah penyanyi pop berusia 26 tahun tersebut.

 Baca juga: Tunangan dengan Hailey Baldwin, Justin Bieber Belum Hapus Tato Wajah Selena Gomez

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Billboard
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com