Raline Shah Ingin Kembangkan Karier Aktingnya di Luar Negeri

Kompas.com - 14/08/2018, 16:48 WIB
Raline Shah berpose dalam sebuah acara di GIA Restaurant, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanRaline Shah berpose dalam sebuah acara di GIA Restaurant, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Raline Shah mengaku akan mengembangkan karier aktingnya di dunia perfilman internasional.

"Saya berencana tahun depan, tahun ini memulai akan berkarier go international," kata Raline saat dijumpai di GIA Restaurant, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (14/8/2018).

Raline mengungkapkan, dirinya akan membidik industri Hollywood di Amerika Serikat untuk mengembangkan kariernya.

"Jadi saya serius untuk menjalani dan berusaha sebaik mungkin untuk masuk dunia perfilman di sana, mencoba," ujar Raline.

Baca juga: Raline Shah Rutin Tuliskan Rasa Syukurnya di Buku Harian

Pekan ini, Raline akan terbang ke New York, AS, untuk membicarakan sebuah pekerjaan yang menyangkut karier perfilmannya. Namun, Raline mengatakan, ia belum bisa banyak bicara sampai 2019 mendatang.

Sebelumnya, Raline diketahui telah menyelesaikan sekolah akting di Los Angeles, AS. Skolah akting tersebut juga merupakan salah satu langkahnya mempersiapkan diri terjun ke industri perfilman internasional.

Baca juga: Cara Raline Shah Atasi Rasa Galau

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.