Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Isi Soundtrack Film Rompis, Beby Tsabina Tertarik Jadi Penyanyi

Kompas.com - 14/08/2018, 19:48 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Selain berakting, artis peran Beby Tsabina juga turut menjadi pengisi soundtrack film Rompis. Beby mengaku, awalnya dia tak percaya diri untuk menunjukan suaranyanya.

Hal itu dikatakan Beby saat diwawancarai dalam acara screening dan press converence film Rompis di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).

"Iya jadi awalnya memang dari reading tuh Pak Monty bilang, 'ada yang mau nyumbang suara enggak disini?' Aku masih belum PD waktu itu, karena memang aku bukan penyanyi kan, jadi aku diam aja," kata Beby.

Hingga akhirnya sang sutradara, Monty Tiwa berhasil meyakinkan Beby untuk mau melantunkan lagu "Cause You".

Beby mengaku tak banyak waktu yang diberikannya untuk berlatih vokal.

Baca juga: Dapat Peran Utama, Beby Tsabina Janji Beri yang Terbaik

"Akhirnya Pak Monty sendiri yang chat personal aku, terus aku bilang 'aku pengin sih pak, tapi aku belum PD', Pak Monty bilang 'ya coba aja, kan kamu memang bukan penyanyi, kan kamu aktris', aku mikir dia aja percaya sama aku, aku coba aja deh. Alhamdulilah bisa," tutur Beby.

"Enggak ada waktu sama sekali, jadi aku pertama kali take, masih latihan langsung take, terus yang kedua ada yang ngajarin. Teknik sebelum recording doang. Dan tekanan juga karena aku nyanyi sendiri," tambahnya.

Namun setelah itu, Beby justru tertarik untuk terjun ke dunia tarik suara. Ia mengaku masih banyak yang harus dipelajarinya tentang teknik bernyanyi.

"Pas dengar hasilnya, aku kayak, ah bisa juga gue nyanyi. Tertarik sih, karena orang-orang juga bilang bagus, kenapa aku sendiri yang bilang jelek terus. Mungkin lebih dikuatin lagi tekniknya sih. Doain aja," imbuh Beby.

Baca juga: Beby Tsabina Masih Nyaman Main Film Bertema Percintaan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com