Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditawarkan Bawa Obor Asian Games 2018, Lukman Sardi Tak Bisa Menolak

Kompas.com - 14/08/2018, 20:10 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Lukman Sardi mengaku tak bisa menolak saat mendapat tawaran membawa obor di perhelatan Asian Games 2018. Lukman pun tak mau melewatkan kesempatan emas itu.

Hal tersebut dikatakan Lukman saat ditemui dalam acara screening dan press conference film Rompis di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).

"Tiba-tiba pihak mereka telepon, menawarkan gue untuk ikut serta dalam ajang Asian Games sebagai relay obor," ucap Lukman.

"Gimana mau nolak, karena tawaran enggak datang dua kali, mereka milih orang kan juga enggak sekadar milih," sambungnya.

Baca juga: Lukman Sardi: Kita Perlu Film Anak yang Benar-benar Indonesia

Lukman yang akan membawa obor Asian Games esok hari itu, merasa bangga bisa menjadi bagian dari ajang olahraga terbesar se Asia itu.

"Ini pertama kali bawa obor dan rencananya besok siang gue start sih di daerah Rawa Bambu, Pasar Minggu," ujar bintang film Sang Pencerah itu.

"Buat gue ini jadi ajang untuk terlibat aktif di Asian Games, walau gue bukan olahragawan, bagi gue ini sebuah kebanggan aja. Suatu hal yang enggak akan gue lupa seumur hidup," imbuhnya.

Baca juga: Lukman Sardi Sayangkan Kutukan Piala Dunia Timpa Timnas Jerman

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com