Kuasa Hukum Dipo Latief Ungkap Fakta Baru Pernikahan Nikita Mirzani

Kompas.com - 15/08/2018, 15:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum Dipo Latief, Asfa Dafy Bia, mengungkapkan fakta terbaru dari pernikahan klienya dengan Nikita Mirzani sebagai istri Dipo.

Beberapa waktu lalu, Nikita telah menjelaskan bahwa ia menikah secara siri dengan Dipo pada 18 Januari 2018.

"Yang ingin saya klarifikasi bahwa betul Dipo dan Nikita itu menikah pada 18 Februari. Fakta berikutnya, tapi nanti itu akan dibuktikan dalam persidangan bahwa pada tanggal 5 Juli 2018, Dipo sudah menceraikan Nikita secara lisan," ujar Dafy di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Ragunan, Rabu (15/8/2018).

Terkait alasan Dipo menceraikan Nikita secara lisan, Dafy tidak bisa mengungkapkannya, lantaran akan masuk ke dalam materi persidangan cerai nanti.

Baca juga: Pihak Dipo Latief Sebut Tuduhan Nikita Mirzani sebagai Fitnah

Saat ini, kata Dafy, pihaknya masih akan menyelesaikan sidang itsbat nikah atau pengesahan pernikahan siri Nikita dan Dipo. Sidang tersebut masih dalam proses mediasi.

"Jadi sabar aja," kata Dafy.

Sidang itsbat nikah Nikita dan Dipo sudah digelar untuk kali kedua di PA Jakarta Selatan. Pada sidang perdana, Nikita hadir, sedangkan Dipo tidak.

Untuk sidang kedua ini, baik Nikita dan Dipo tidak hadir. Sidang lanjutan akan digelar pada 29 Agustus 2018.

Baca juga: Berlibur ke Hongkong, Nikita Mirzani Tak Hadiri Sidang Itsbat Nikah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.