Perasaan Indra Bekti Saat Bawa Obor Asian Games

Kompas.com - 16/08/2018, 11:34 WIB
Artis ibukota Indra Bekti menerima obor Asian Games 2018 untuk diarak keliling Kota Banda Aceh, Selasa (31/7/2018). Obor diarak sejauh 10 kilometer kemudian diterbangkan menuju kota Medan, Sumatera Utara. KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGArtis ibukota Indra Bekti menerima obor Asian Games 2018 untuk diarak keliling Kota Banda Aceh, Selasa (31/7/2018). Obor diarak sejauh 10 kilometer kemudian diterbangkan menuju kota Medan, Sumatera Utara.

JAKARTA, KOMPAS.com – Presenter Indra Bekti menjadi salah satu artis yang berkesempatan untuk membawa obor Asian Games 2018. Indra Bekti mengaku sangat terharu atas kesempatan langka yang diberikan kepadanya ini.

Indra Bekti membawa obor Asian Games untuk kontingen Lampung. Ia berlari sejauh 300 meter untuk membawa obor Asian Games.

Indra Bekti tak menyangka atas antusias masyarakat yang hadir ketika dirinya mengikuti pawai obor di Lampung beberapa waktu lalu.

“Di Lampung itu gila, sih, ramainya ramai banget dan antusiasnya itu, loh,” ucap Indra Bekti di kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat, Selasa malam (14/8/2018).

Baca juga: Setelah Semalam di Balai Kota, Obor Asian Games Dibawa Keliling Jakarta Lagi

“Ini obor Asian Games aku bawa-bawa, kapan lagi dalam hidup saya,” ujar Indra.

Indra mengaku sempat diundang ke Istana Negara oleh Presiden Joko Widodo untuk menjadi influencer terkait perhelatan Asian Games.

“Aku jadi MC yang bawa obor di Jakarta Pusat, nanti,” ucap Indra Bekti.

Baca juga: Kelurahan Tanah Sereal Gelar Panggung Hiburan Sambut Obor Asian Games

Sebagai orang yang diberi kepercayaan untuk terlibat dalam Asian Games, menurut Indra, sangat wajib untuk bisa menjaga tanggung jawab dan kepercayaan atas tugas dan peran yang diberikan.

“Mereka bintangnya (atlet), jadi kita sebagai public figure harus memberikan support yang luar biasa,” kata Indra.

Baca juga: Pesta Rakyat Akan Ramaikan Pawai Obor Asian Games di Jakarta Utara

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.