Ikut Konser Kemerdekaan, Rhoma Irama Goyang Pantai Carnaval Ancol

Kompas.com - 18/08/2018, 15:46 WIB
Rhoma Irama bersama Soneta Group tampil di acara Konser Kemerdekaan di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (18/8/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIARhoma Irama bersama Soneta Group tampil di acara Konser Kemerdekaan di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (18/8/2018).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Raja Dangdut Rhoma Irama turut memeriahkan acara Konser Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (18/8/2018).

Rhoma Irama menghibur penonton yang hadir dengan melantunkan beberapa lagu. Ia mengajak para penonton berdendang bersama menikmati lagu yang dibawakan.

"Ayo semua mari berdendang bersama, kita semarakkan hari kemerdekaan ini," ucap Rhoma dari atas panggung.

Baca juga: Rhoma Irama Ikut Lomba Makan Kerupuk Jumbo di Ancol

Pantauan Kompas.com, Rhoma Irama membawakan tiga lagu yang diawali dengan "Hari Merdeka", "250 Juta Jiwa" dan ditutup dengan lagu "Indonesia".

Penonton yang hadir terlihat menikmati penampilan Raja Dangdut. Mereka tetap asyik bergoyang meski matahari sedang terik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menurut jadwal, Rhoma Irama akan kembali menghibur penonton pada pukul 17.00 WIB, sore nanti.

Sebelumnya, penonton dihibur dengan penampilan marching band anak-anak sekolah dasar Drum Band Cilik Hang Tuah 1 sebanyak 82 orang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.