Rhoma Irama Ikut Lomba Makan Kerupuk Jumbo di Ancol

Kompas.com - 18/08/2018, 15:20 WIB
Raja Dangdut Rhoma Irama mengikuti lomba makan kerupuk dalam acara Konser Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, di Partai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (18/8/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIARaja Dangdut Rhoma Irama mengikuti lomba makan kerupuk dalam acara Konser Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, di Partai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (18/8/2018).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Raja Dangdut Rhoma Irama turut memeriahkan acara Konser Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (18/8/2018). Acara yang diadakan oleh salah satu stasiun televisi swasta ini dimulai sejak pukul 13:00 WIB.

Usai membawakan beberapa lagu bersama Soneta Group, Rhoma Irama mengikuti lomba makan kerupuk jumbo yang diadakan oleh panitia.

Mengenakan jaket merah dengan kacamata hitam, Rhoma Irama terlihat tak sungkan berada di tengah-tengah peserta lomba yang lainnya.

Baca juga: Raffi Ahmad hingga Rhoma Irama Berencana Jadi Caleg dari PAN

Usai aba-aba yang dipekikkan Irfan Hakim, Ramzi dan Gilang Dirga selaku pemandu acara, Rhoma Irama langsung melahap kerupuk dengan sigap.

Aksi Raja Dangdut ini pun mendapat sambutan riuh dari para penonton yang hadir. Dalam waktu singkat, Rhoma Irama sudah menghabiskan separuh kerupuk berukuran besar tersebut.

Tak lama berselang, Rhoma Irama berjalan kembali ke belakang panggung sambil menyapa para penggemarnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X