Gelar Konser Perpisahan di Bandung, Boyzone Janji Bawakan Lagu Terbaik

Kompas.com - 18/08/2018, 21:36 WIB
Grup vokal Boyzone berfoto bersama tim promotor dalam konferensi pers Boyzone 25 Years Farewell Concert. KOMPAS.com/RENI SUSANTI Grup vokal Boyzone berfoto bersama tim promotor dalam konferensi pers Boyzone 25 Years Farewell Concert.

BANDUNG, KOMPAS.com - Boyband asal Irlandia, Boyzone, menggelar konser perpisahan di Hotel Trans Luxury Bandung, malam ini.

Bandung menjadi kota pertama dalam rangkaian tur konser terakhirnya yang bertajuk 'Boyzone 25 Years Farewell Concert'.

"Kami akan konser pertama kalinya setelah sekian lama. Kami akan menampilkan lagu-lagu terbaik kami," ujar salah satu satu personel Boyzone, Keith Duffy dalam konferensi persnya di Bandung, Sabtu (18/8/2018)

"Konser ini akan menjadi konser terakhir kami sebagai grup setelah 25 tahun berkarya," tambahnya.

Baca juga: Agustus, Boyzone Gelar Konser Perpisahan di Bandung

Keith mengaku akan ada banyak kenangan tak terlupakan saat mereka berpisah nanti. Apalagi, kebersamaan Boyzone tidaklah sebentar. Termasuk konser kali ini, akan menjadi kenangan indah.

Personel lainnya, Ronan Keating, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada penggemarnya di Indonesia. Penonton Indonesia sangat berarti buat dirinya maupun Boyzone.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bahkan ia sempat syok melihat banyaknya penggemar yang menjemputnya di bandara maupun hotel.

"Kami sempat culture shock, karena bayaknya penggemar yang menjemput kami di bandara setiap kami datang. Itu akan menjadi memori terindah, khususnya untuk saya," tuturnya.

Baca juga: Boyzone Akan Gelar Konser Perpisahan di Surabaya

Konser ini merupakan sebuah perayaan 25 tahun kiprah Boyzone di dunia musik internasional. Grup vokal ini dibentuk tahun 1993 oleh Louis Walsh.

Pada awal berdirinya, personel Boyzone terdiri dari lima orang, yakni Ronan Keating, mendiang Stephen Gately, Keith Duffy, Mikey Graham, dan Shane Lynch.

Puluhan single mereka menempati urutan tangga lagu teratas di Inggris Raya dan Irlandia. Serta puluhan juta copy albumnya terjual di dunia.

Untuk konser kali ini, panitia menyediakan 3.200 kursi festival, VIP, dan VVIP. Setelah Bandung, konser akan berlanjut ke Yogyakarta, Singapura, Surabaya, Malaysia, dan terakhir di Manila.

Baca juga: Personil Eks-Westlife & Boyzone Ini Gelar Konser di Jakarta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.