Mizan Rayakan 35 Tahun Perjalanannya - Kompas.com

Mizan Rayakan 35 Tahun Perjalanannya

Kompas.com - 20/08/2018, 22:15 WIB
Tompi tampil dalam acara perayaan ulang tahun penerbit Mizan di Balai Kartini, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018) malam.KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Tompi tampil dalam acara perayaan ulang tahun penerbit Mizan di Balai Kartini, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Buku tak hanya menjadi wadah menuliskan kata-kata, melainkan juga sebagai jalan berkembangnya ilmu pengetahuan.

Penerbit Mizan sebagai salah satu yang fokus menyuguhkan konten-konten bermanfaat, merayakan hari jadinya yang ke-35.

Bertempat di Balai Kartini, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018) malam, Haidar Bagir selaku Direktur Utama Kelompok Mizan mengaku senang atas berjalannya acara ini.

"Tak terasa sudah 35 tahun, saya sebenarnya sudah tak ingin naik panggung lagi, tetapi karena ini hari spesial dan juga mengenang sosok Almarhum Hernowo Hasim, saya mau, tak lupa juga rasa terimakasih pada semuanya selama ini," ucap Haidar Bagir.

Baca juga: Andrea Hirata: 22 Versi Penerbit

Beragam acara dihadirkan untuk memeriahkan acara ini. Mulai dari mengenang sosok mendiang penulis kawakan Hernowo Hasim, pemberian program beasiswa, serta peluncuran buku 'Reclaim Your Heart' dan 'Love & Happiness' karya Yasmin Mogahed yang turut hadir di tengah-tengah acara.

Beberapa seniman dan musisi turut tampil memeriahkan acara ini, seperti Sujiwo Tejo, Pidi Baiq, dan Tompi.

Acara yang dipandu oleh Inayah Wahid ini berjalan cukup meriah. Para tamu yang hadir terlihat menikmati tiap hal yang ditampilkan.

Baca juga: Ernest Prakasa Sarankan Anaknya Jadi Penulis daripada Aktris


Komentar
Close Ads X