PADI Reborn Buka Selebrasi dengan "Mahadewi"

Kompas.com - 21/08/2018, 15:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik padi Reborn yang dihuni oleh Satrio Yudi Wahono atau Piyu (gitar), Andy Fadly Arifuddin (vokal), Surendro Prasetyo atau Yoyo (drum), Rindra Ristyanto Noor (bas) dan Ari Tri Sosianto (gitar), membuka program musik Selebrasi (Selebritas Beraksi) dengan lagu "Mahadewi".

Sentuhan musik akustik dari Piyu dan kawan-kawan mengundang notalgia dalam acara yang saat ini sedang disiarkan secara live streaming dari Studio 1 Menara Kompas, Selasa (21/8/2018) sore. Selebrasi dapat disaksikan di Facebook Kompas.com dan kanal YouTube Kompas Inspirasi Musik KompasTV.

Baca juga: Mengulik Album Baru PADI Reborn di Selebrasi

PADI kembali menghiasi belantika musik Indonesia setelah tujuh tahun vakum. Mereka menambah Reborn pada belakang nama Padi sebagai sebuah semangat baru.

"Jadi kami mulai vakum sekitar 7 tahun lalu, tahun lalu 10 November (2017) kami memutuskan untuk kembali lagi untuk menjawab kerinduan Sobat PADI," kata Fadly.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.