Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengulik Album Baru PADI Reborn di Selebrasi

Kompas.com - 19/08/2018, 11:13 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band PADI Reborn sedang mempersiapkan album baru. Hal itu diungkap drummer-nya, Surendro Prasetyo atau Yoyo dalam wawancara eksklusif dengan Kompas.com baru-baru ini.

"Kalau album kita lagi mengumpulkan lagu, tapi sekarang dalam proses ini kita mencicil single-single dulu. Karena jadwal main kita padet ketika waktu senggang kita rekaman," kata Yoyo di Studio DSS, Petukangan, Jakarta Selatan.

"Dan sekarang kami lagi merekam single. Ada dua single yang kita rekam," sambungnya.

Sang gitaris Satriyo Yudi Sosianto atau akrab disapa Piyu menjelaskan bahwa pada lagu-lagu dalam album baru PADI Reborn akan berbicara tentang cinta tetapi dengan cara berbeda.

"Lirik sih pasti berkembang, dulu cintanya mengebu-gebu, lebih pengin jadian, dramatis, sekarang lebih wise- lah," ucap Piyu

"Pendekatannya lebih ke cinta yang lebih universal juga, enggak aku cinta sama kamu, tapi lebih ke proses gimana untuk berjuang," sambungnya.

PADI Reborn akan berbicara lebih banyak tentang album tersebut dalam program Selebrasi (Selebritas Beraksi) yang bisa disaksikan secara livestreaming di Facebook Kompas.com pada 21 Agustus 2018 mendatang pukul 15.00 WIB.

Baca juga: PADI Reborn Siapkan Singel dan Album Baru Tahun Ini

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com